Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Barcelona Nyaris Tumbang di Kandang Bilbao

Blaugrana ditahan imbang Bilbao 0-0 di San Mames, Senin (11/2) dini hari WIB.

HARIANACEH.co.id, BILBAO — Barcelona gagal menjauhi rival abadi Real Madrid dalam kompetisi La Liga. Blaugrana ditahan imbang Bilbao 0-0 di San Mames, Senin (11/2) dini hari WIB.

Advertisement

Advertisement

Barca masih memuncaki klasemen setelah 23 pertandingan dengan 51 poin. Namun keunggulan tim asuhan Ernesto Valverde kini hanya enam poin dari Real Madrid yang bangkit kembali dan menempati posisi kedua. Adapun Bilbao naik ke posisi 13 dengan nilai 27.

Tuan rumah tak beruntung gagal mengepak tiga poin. Penyelamatan luar biasa dari penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen membuat Barcelona tak kebobolan.

Penjaga gawang Jerman dua kali menggagalkan upaya penyerang Bilbao Inaki Williams. Ia juga masih bisa mengadang tendangan keras Markel Susaeta alam pertandingan yang ketat dan menghibur, di mana sang juara mengalami tekanan berat di sepanjang pertandingan.

Dengan Lionel Messi belum sepenuhnya bugar akibat masalah paha, dan bek kiri Jordi Alba absen karena larangan, Barca jauh dari penampilan terbaik mereka. Mereka kesulitan menciptakan peluang emas dan mengakhiri pertandingan dalam tekanan Bilbao yang terus menyerang.

Tim tuan rumah yang mengesankan frustrasi oleh dikeluarkannya Oscar de Marcos pada injury time karena kartu kuning kedua, tetapi hampir tidak ada waktu tersisa untuk Barca untuk mengambil keuntungan. Mereka harus puas dengan kegagalan kedua mengamankan kemenangan di liga setelah pekan lalu ditahan Valencia 2-2.

Sumber: Republika

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya