Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Walikota Langsa Ancam Tarik Kendaraan “Plat Merah” yang Tak Terawat

Langsa – Walikota Langsa Usman Abdullah, SE menegaskan jika terdapat kendaraan dinas yang tidak terawat maka akan menarik kembali kendaraan tersebut.

“Jika ada kendaraan yang tidak layak maka akan kami ambil,”tegas Walikota saat memimpin apel kendaraan operasional milik Pemerintah Kota Langsa di Lapangan Merdeka, selasa 12 Februari 2019.

Advertisement

Advertisement

Walikota yang akrab disapa Toke Suum tidak ingin melihat kendaraan operasional yang tidak terawat, karena ada tersedia biaya perawatan.

“Saya tidak ingin melihat kendaraan plat merah yang tidak terawat, karena anggaran perawatan sudah ada,” katanya.

Toke Suum mempertegas, sangat malu apabila ada kendaraan dinas ada yang kotor,  penyok dan tidak terjaga.

Pada kesempatan itu, Walikota sempat melakukan beberapa pemeriksaan terhadap kendaraan operasional dinas dan menemukan beberapa sepeda motor “plat merah” yang tidak dilengkapi dengan kaca spion.

“Apel sekali lagi kalau tidak ada spion, motornya diambil,” ujarnya.

Jumlah kendaraan operasional “Plat merah” yang diperiksa berjumlah 805 unit,  terdiri roda dua sebanyak 624 unit, roda empat 147 unit dan roda enam 34 unit.

Apel kendaraan dinas itu turut dihadiri oleh Kajari Langsa R.Ika Haikal,SH,MH,  Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis , Ketua Pengadilan Negeri Langsa Dr.Nurnaningsih Amriani,SH,MH, para Kepala OPD dan Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Langsa. | Pen

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya