Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Trailer pertama “Frozen II” rilis, begini bocorannya

15

Jakarta (ANTARA Mews) – Trailer pertama untuk sekuel film blockbuster Walt Disney Animation Studio “Frozen” (2013) rilis di internet.

Trailer “Frozen II” menayangkan para karakter utama dari film pertama: Putri Elsa, adiknya Anna, Kristoff dan manusia salju buatan Elsa, Olaf.

Advertisement

Advertisement

Sekuel ini disutradarai oleh Chris Buck dan Jennifer Lee, tim sama yang menggarap “Frozen”, yang meraup 876 juta dolar AS di seluruh dunia, dan memenangkan dua Oscar (untuk film animasi terbaik dan lagu terbaik untuk Let It Go).

Idina Menzel dan Kristen Bell kembali sebagai Elsa dan Anna, dengan Jonathan Groff sebagai Kristoff dan Josh Gad sebagai Olaf. Bergabung dengan para pemeran adalah Evan Rachel Wood dan Sterling K. Brown dalam sepasang peran yang dirahasiakan (tetapi jika dilihat dari trailer, sepertinya itu akan jadi musuh Elsa dan kawan-kawan).

Penulis lagu Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez kembali untuk menulis lagu untuk film ini.

Film pertama diangkat dari The Ice Queen karya Hans Christian Andersen tapi tidak secara keseluruhan.

Beberapa detail telah dirilis untuk Frozen II, tanpa indikasi apakah petisi untuk “memberi Elsa pacar” berhasil.

Dalam cuplikan itu cerita tampak kembali ke Arendelle, meskipun semuanya tampak sedikit lebih suram. Elsa tampak melatih kekuatan esnya di pantai berbatu pada pembukaan trailer.

Anna berjalan ke balkon untuk menyaksikan sihir berlian es yang aneh. Kristoff melaju ke pertempuran. Ada banyak magis namun sedikit pertempuran pedang. Jika film pertama adalah tentang dua saudara perempuan yang mencari tahu kehidupan mereka dan berdamai dengan kepribadian mereka, “Frozen II” terlihat lebih tentang persatuan keluarga dalam melawan musuh yang lebih besar.

Frozen II akan dirilis pada 22 November di AS dan Inggris, dan pada 26 Desember di Australia.

Baca juga: Ini daftar film Disney yang akan tayang hingga 2019

Baca juga: Disney majukan Jadwal penayangan perdana “Frozen 2”

Baca juga: Disney raup 7,3 miliar dolar AS dari box office selama 2018

Penerjemah: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Sumber: Antara

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya