Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Vs Malmo, Sarri: Chelsea Ingin Bereaksi Cepat dan Menang

Malmo merupakan tim yang kuat dan diisi oleh pelatih dan pemain hebat.

HARIANACEH.co.id, MALMO — Pelatih Chelsea Maurizio Sarri mengakui timnya telah berada dalam situasi sulit beberapa pekan terakhir. Tetapi, ia menegaskan, fokus the Blues saat ini adalah meraih kemenangan di pentas Liga Europa.

Advertisement

Advertisement

“Tentu saja tidak terlalu mudah tapi saya pikir setelah pertandingan seperti di Manchester City itu normal untuk kami menunjukkan reaksi pada pertandingan selanjutnya,” ujar Sarri dilansir laman resmi klub, Kamis (14/2).

Menjelang laga pertama babak 32 besar Liga Europa versus Malmo di Stadion Swedbank, Jumat (15/2), Chelsea bertekad untuk bangkit dari keterpurukan dan mencuri kemenangan ketika merumput di Negeri Skandanavia.

Meski begitu, Sarri percaya laga nanti tidak akan berjalan dengan mudah. Terlebih, Malmo merupakan tim yang kuat dan diisi oleh pelatih dan pemain hebat.

“Kami harus bermain dengan baik jika kami ingin menang. Tentu tak akan mudah karena kami harus bermain melawan tim yang sangat bagus, mereka kompak, solid, dan biasanya memiliki fase pertahanan yang sangat baik. Kami ingin menang dan ingin bereaksi segera,” sambung eks pelatih Napoli.

Sementara itu, kans the Roman Emperor menjuarai Liga Primer Inggris terasa sulit. Pasalnya, perolehan angka Chelsea dengan Manchester City dan Liverpool selisih 15 poin. Meski, peluang untuk finis di zona Liga Champions musim depan masih bisa jadi kenyataan.

Sarri pun menilai Liga Europa akan sangat penting bagi Chelsea. Tak hanya itu, ia juga berambisi membawa Si London Boru memenangi trofi Piala FA. “Besok adalah yang paling penting. Kemudian selanjutnya, Piala FA akan menjadi yang paling penting. Maka kami harus memainkan laga final.”

Sumber: Republika

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya