Rabu, 19 Februari 2020
Rabu, 19 Februari 2020

Polisi di Aceh Utara bangun rumah untuk kaum dhuafa

Lhoksukon, Aceh () – Pihak Polisi Resor Kabupaten Aceh Utara, mengadakan program bedah rumah kaum dhuafa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Bhayangkara.

“Ada tiga unit rumah yang akan dibangun di Aceh Utara, dalam rangka HUT Bhayangkara,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin di sela peletakan batu pertama pembangunan rumah kaum duafa di Matang Sijuek Teungoh, Kecamatan Baktiya Barat, Selasa (18/6).

Program bedah rumah untuk membantu kaum dhuafa yang ada di wilayah hukum Mapolres Aceh Utara itu, bekerja sama dengan Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kabupaten Aceh Utara dan masyarakat sekitar lokasi rumah yang akan menjadi target pembangunan.

Dikatakan, hari ini pihaknya sudah melakukan peletakan batu pertama terhadap pembangunan rumah Nuriah Said (70), warga Matang Sijuek Teungoh, Kecamatan Baktiya Barat.

BACAAN LAINNYA

Sementara dua unit rumah lainnya, sambung Kapolres Ian, akan dibangun untuk kaum dhuafa yang ada di Kecamatan Lhoksukon dan Tanah Pasir. Proses awal untuk pembangunan dua unit rumah ini akan dikerjakan dalam dua hari ke depan.

“Semoga rumah yang dibangun tersebut, nantinya dapat bermanfaat bagi yang menerimanya, dan kegiatan ini mudahan juga dapat menjadi ladang pahala bagi kami,” kata Kapolres Ian Rizkian.

Peringati hari Bhayangkara ini, kata Kapolres Ian, juga dilakukan oleh seluruh jajaran Polri di Indonesia yang diisi dengan kegiatan bakti sosial. Untuk Polres Aceh Utara sendiri, kegiatan bakti sosialnya diisi dengan program bedah rumah.

Sumber: Antara

Loading...

BERITA LAINNYA

Selanjutnya

KOMENTAR

jasa seo terbaikcheap smm panelTraffic Bot