Rabu, 19 Februari 2020
Rabu, 19 Februari 2020

Tira Persikabo Geser Bali United di Puncak Klasemen

Tira Persikabo dan Bali United sama-sama mengoleksi 16 poin.

JAKARTA — PS Tira Persikabo terus menunjukkan konsistensi pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2019. Hal tersebut dibuktikan dengan mampu menyodok ke puncak klasemen yang sebelumnya dipegang Bali United.

PS Tira Persikabo baru saja menjamu Madura United di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (12/7). Anak asuh Rahmad Darmawan itu harus puas dengan satu poin setelah ditahan Madura United 2-2.

Tim yang sebelumnya bernama PS TNI ini unggul terlebih dahulu 2-0. Gol PS Tira Persikabo dibuka oleh gol Andy Setyo pada menit 30 dan Ciro Ferreira Silva pada menit 48. Sedangkan, gol Madura United diciptakan oleh Aleksandar Rakic pada menit 66 dan Jaimerson da Silva pada menit 90+1.

BACAAN LAINNYA

Dengan hasil imbang ini, PS Tira Persikabo mengemas 16 poin dari delapan pertandingan. Sedangkan, Madura United berada di posisi tiga dengan 14 poin dari enam pertandingan.

Tambahan satu angka cukup membawa Tira Persikabo menggeser Bali United dari puncak klasemen Liga 1 Indonesia. Kedua tim sama-sama mengoleksi 16 poin, namun Tira Persikabo unggul dalam produktivitas gol.

Di pertandingan lain, Arema FC sukses mengalahkan tuan rumah Semen Padang 1-0 di Stadion Agus Salim Padang. Gol kemenangan Singo Edan ini dicetak Dedik Setiawan pada menit 38.

Sumber: Republika

Loading...

BERITA LAINNYA

Selanjutnya