Rabu, 19 Februari 2020
Rabu, 19 Februari 2020

Kapolres pimpin sertijab empat pejabat polres Lhokseumawe

Lhokseumawe () – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) empat perwira di lingkungan polres Lhokseumawe, kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Lhokseumawe, Kota Lhokseumawe, Jum’at.

Adapun nama-nama pejabat Polres Lhokseumawe yang menduduki jabatan baru dinya: Kabag sumda Polres Lhokseumawe dari Kompol H.Suharmadi,S.E kepada Kompol Budiman, Kasatres Narkoba dari Iptu Zeska Julian,S.Ik kepada Iptu Ferdian Chandra,S.Sos, Kapolsek Banda Sakti dari Iptu Arief Sukmo Wibowo,S.Ik kepada Iptu Irwansyah,S.E dan Kapolsek Blang Mangat dari Ipda Iskandar,S.E kepada Ipda Fahrurrazi,S.Si.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengatakan mutasi personil merupakan hal biasa terjadi di dalam suatu organisasi polri, pergeseran personil dari satker satu ke satker lainnya merupakan kebutuhan organisasi untuk penyegaran sumber daya manusia (SDM).

“Mutasi ini adalah reward bagi perwira yang bekerja baik dan merupakan hal yang wajar dalam rangka peningkatan karir dan kebutuhan organisasi,” katanya

BACAAN LAINNYA

Ari Lasta juga mengucapkan banyak terimakasih Kepada pejabat lama atas dedikasi dan kinerjanya yang telah ikut memajukan Polres Lhokseumawe menjadi lebih baik.

“Semoga dapat melaksanakan tugas yang baik di tempat tugas yang baru,”imbuhnya.

Kemudian, Kapolres juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru dan segera melaksanakan tugas dengan situasi dan kondisi saat ini.

“Lanjutkan tugas-tugas pejabat lama dengan baik dan silahkan buat inovasi-inovasi baru di bidangnya untuk menjawab tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks,”ungkapnya

Pada akhir acara, Kapolres Lhokseumawe berpesan agar seluruh personil Polres Lhokseumawe bekerja sesuai dengan aturan dan petunjuk-petunjuk yang sudah ada.

Sumber: Antara

Loading...

BERITA LAINNYA

Selanjutnya

KOMENTAR

jasa seo terbaikcheap smm panelTraffic Bot