Senin, 17 Februari 2020
Senin, 17 Februari 2020

Hidangan Steak Dituduh Masih Mentah, Gordon Ramsay Dicibir Netizen

Sosok Gordon Ramsay pasti sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. Ia adalah salah satu chef yang sering tampil di acara televisi dan menjadi juru masak restoran paling terkenal di dunia. Ia pun dianugerahi 16 bintang Michelin karena berhasil menciptakan makanan lezat di dunia.

Jika di Indonesia memiliki Chef Juna Rorimpandey maka di luar negeri terdapat Gordon Ramsay yang terkenal karena sifat perfeksionisnya. Selain itu ia juga memiliki kebiasaan marah-marah yang membuatnya terkenal.

Sebagai chef setengah artis Ramsay pun kerap muncul di televisi, salah satunya saat menjadi juri Hell’s Kitchen. Ia bertugas untuk menilai dan mengomentari aneka makanan yang dibuat oleh para kontestan. Tak jarang beberapa komentar pedas pun terlontar dari mulut Ramsay.

Sebagaimana dilansir VT, Sabtu (16/11/2019) belum lama ini Gordon Ramsay mendapatkan karma dari perbuatannya. Bahkan chef terkenal itu mendapatkan banyak kritik dari para netizen di media sosial, Twitter karena cara dia memasak steak.

BACAAN LAINNYA

Pada awal pekan ini Ramsay memposting video yang menampilkan cote de boeuf yang telah disiapkan oleh chef di salah satu restorannya. Tak lupa Ramsay pun menuliskan caption pada video yang diunggahnya.

“Lihat saja côte de boeuf di Gordon Ramsay Bar and Grill yang dimasak dengan sempurna !!” tulis chef berusia 52 tahun tersebut.

Just look at that côte de boeuf at Gordon Ramsay Bar and Grill…. cooked to perfection !! pic.twitter.com/hH7JAONJ2Q

— Gordon Ramsay (@GordonRamsay) November 13, 2019

Tampaknya unggahan yang dibuat Ramsay itu mendapatkan sejumlah reaksi negatif dari para netizen yang melihatnya. Beberapa netizen yang memperhatikan mengklaim bahwa daging tersebut masih mentah.

Bahkan seorang pengguna Twitter mengatakan kalau mereka khawatir daging itu akan mulai “meratap” pada orang yang hendak memakannya. “Takut mendengar suara daging itu meraung begitu aku menggigitnya,” tulisnya.

Gordon Ramsay

“Di mana letak tombol tidak suka?” tulis netizen lainnya.

Sementara netizen ketiga berkomentara secara singkat padat dan jelas dengan menulis “RAW!” yang artinya mentah.

Meski mendapat banyak komentar miring, namun masih ada netizen yang positif dalam mengomentari hidangan steak Ramsay.

“Cara terbaik untuk memakannya,” tulis seorang pengguna Twitter.

“Beautiful gordy,” tambah netizen lainnya.

“Tidak mentah, memang itu yang harus dimasak,” jelas netizen ketiga.

Sumber: Okezone

Loading...

BERITA LAINNYA

Selanjutnya

KOMENTAR

jasa seo terbaikcheap smm panelTraffic Bot