Senin, 17 Februari 2020
Senin, 17 Februari 2020

Saudi akan Miliki Sekolah Mengemudi Terbesar untuk Wanita

Sekolah mengemudi untuk perempuan itu terletak di selatan Asir.

ABHA – Wilayah selatan Asir di arab saudi akan segera merealisasikan sekolah mengemudi terbesar bagi perempuan.

Hal tersebut diungkapkan juga Gubernur Asir, Pangeran Turki bin Talal bin Abdul Aziz Al Saud. Menurut dia, di wilayah tersebut ke depannya, akan menindaklanjuti perkembangan proyek terkait pengumuman yang telah dibuat sebelumnya.

Lebih lanjut, CEO Sekolah Mengemudi Tatweer, Osama Al-Haizan, mengatakan saat ini pekerjaan penumpukan dan penyamarataan untuk pembangunan sekolah telah dimulai. Rencananya, lokasi proyek tersebut akan berada di sepanjang King Fahd Road di Abha.

BACAAN LAINNYA

“Lapangan pelatihan telah dirancang dan bekerja sama dengan perusahaan Austria, salah satu perusahaan teknik khusus terbesar di dunia untuk merancang dan merekayasa bidang pelatihan mobil,” ujar dia seperti dilansir Saudigazzete, Jumat (29/11).

Dia melanjutkan, kontraktor proyek akan memulai pekerjaan konstruksi pada 10 hari ke depan. Di mana, pekerjaan tersebut akan dilakukan dalam dua shift setiap harinya.

Hal tersebut akan dilakukan agar proyek dan implementasi sekolah mengemudi wanita itu, bisa terlaksana dalam waktu singkat.

Menurut al-Haizan, proyek sekolah mengemudi yang sedang digarap itu memiliki luas wilayah sekitar 70 ribu meter persegi. Sehingga dalam pelaksanaannya akan menjadi salah satu sekolah mengemudi terbesar di wilayah Kerajaan Saudi. 

“Lapangan pelatihan telah dirancang sedemikian rupa untuk mengembangkan semua keterampilan dan latihan yang disetujui oleh Departemen Lalu Lintas dan berlaku untuk semua Sekolah Tatweer,” tambahnya. 

Ke depan, desain dari bangunan sekolah itu telah dibayangkan dengan berbagai penekanannya. Sehingga ada hubungan antara kesesuaian bentuk sekolah dan penjagaan lingkungan wilayah Asir ke depan.

 

 

Sumber: Republika

Loading...

BERITA LAINNYA

Selanjutnya

KOMENTAR

jasa seo terbaikcheap smm panelTraffic Bot