Senin, 17 Februari 2020
Senin, 17 Februari 2020

Cara Mudah Buat Ruang Tamu Terlihat Mewah

Ada beberapa trik yang bisa dilakukan untuk membuat ruang tamu terlihat mewah.

JAKARTA — Tidak semua bisa memiliki ruang tamu yang luas dan terlihat mewah. Padahal, dengan ruang tamu yang terlihat berkelas, Anda bisa memiliki kebanggaan tersendiri, terlebih saat ada tamu yang berkunjung.

Dilansir Apartment Therapy, Ahad (8/12), ada beberapa tips yang sebenarnya bisa membuat ruang tamu Anda terlihat mewah, meski ukurannya yang tidak luas. Simak di bawah ini.

Pasang karpet yang eye-catchingKarpet yang menarik dipandang mata atau eye-catching akan membuat ruangan terlihat mewah dan menyatu. Letakkan di bawah meja depan sofa dan miliki ruang yang lebih tinggi secara instan.

BACAAN LAINNYA

Tidak ada Konten yang Tersedia

Pilih bantal sofa yang tepatMenurut Rebecca Chambliss, seorang agen real estat di Compass, Los Angeles, Amerika Serikat (AS), bantal yang diletakkan di sofa dapat mengubah tampilan dan nuansa ruang tamu. Kuncinya adalah dengan berinvestasi memiliki penutup bantal yang bagus dan dapat digunakan seumur hidup karena perawatannya yang mudah.

Temukan cara kreatif untuk menghidupkan nuansa ruangan. Mulai dari ganti sarung penutup bantal sofa, serta ganti dengan bulu tiduran yang mewah, dan dapat membuat ruangan terlihat lebih mahal seketika.

Ganti lampu di ruang tamuAnda bisa mengganti bola lampu dengan bohlam yang memiliki warna lebih hangat. Ini akan sangat membantu ruangan tampak lebih menyatu.

Singkirkan barang-barang yang terlihat usangJangan pernah pertahankan barang-barang yang terlihat kotor atau sudah usang di ruang tamu. Singkirkan terlebih dahulu selagi Anda membersihkannya atau ingin menukarnya dengan benda yang lebih tepat.

Miliki aksesori dengan sentuhan eleganElegan tidak sellau harus mahal. Anda bisa memiliki sentuhan itu di ruang tamu dengan memajang foto hitam putih dalam bingkai berwarna perang. Selain itu, pajang lilin putih dan perak yang sering dijual sebagai lilin aromaterapi di pasaran.

Sumber: Republika

Loading...

BERITA LAINNYA

Selanjutnya

KOMENTAR

jasa seo terbaikcheap smm panelTraffic Bot