Kamis, 20 Februari 2020
Kamis, 20 Februari 2020

Peran Barunya Buat Salma Hayek Alergi Operasi Kecantikan

Salma Hayek percaya untuk menua secara alami tanpa bantuan operasi kecantikan.

JAKARTA – Aktris Hollywood Salma Hayek akan mencoba apa saja demi mendalami karakter di film yang dibintanginya. Termasuk bersedia menjalani prosedur kosmetik demi menunjang perannya.

Baru-baru ini, aktris berusia 53 tahun itu memerankan maestro kecantikan Claire Luna di filmnya yang akan datang Like a Boss.  “Pada awalnya, bagian itu adalah seorang pengusaha wanita yang sangat ambisius,” katanya seperti dilansir Fox News, Ahad (15/12).

Menurut dia, kerja sama dengan Miguel dan para penulis untuk menciptakan karakter gila seperti itu sangat menyenangkan. Dan untuk mendalaminya, ia berniat untuk mengubah penampilannya. Termasuk suntikan bibir yang ia nilai akan berhasil awalnya.

BACAAN LAINNYA

Tidak ada Konten yang Tersedia

Dalam pelaksanaanya, agar terlihat jelas sejak awal, ia berkonsultasi dengan dokter yang ia pilih. “Pertama, aku ingin melakukan botox dan menyuntikkan bibirku, yang belum pernah ku lakukan,” katanya.

Namun temannya seorang dokter kulit, Dr Maurice Dray menyarankannya untuk memikirkan ulang. Sebab prosesnya akan cukup menyakitkan.

“Baiklah, mari kita coba. Lalu, dia memasukkan jarum pertama ke mulutku, dan aku segera berkata. ‘Tidak! Lupakan! Aku sudah selesai,” tuturnya.

Meski menghentikannya, Hayek mengganti aktivitas perawatan itu dengan membuat gigi palsu untuk membuat mulutnya tampak lebih jelas. Ia mengaku bahwa ia tidak akan kembali ke dokter kosmetik dalam waktu dekat, karena ketakutan yang ia alami sebelumnya itu.

“Ibuku selalu menunjukkan pentingnya menua dengan anggun. Aku tidak pernah melihat dia atau nenekku takut menjadi tua. Jadi aku tidak punya rasa takut itu,” katanya.

 

Sumber: Republika

Loading...

BERITA LAINNYA