Rabu, 19 Februari 2020
Rabu, 19 Februari 2020

Maguire Gantikan Young Jadi Kapten MU

Maguire menggantikan Ashley Young yang dikabarkan akan bergabung ke Inter Milan.

JAKARTA  — Harry Maguire resmi ditunjuk sebagai kapten baru Manchester United (MU). Maguire menggantikan Ashley Young yang dikabarkan akan segera bergabung ke Inter Milan.

Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi berita itu dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports pada Jumat (17/1). Young telah menjadi kapten klub Inggris tersebut sejak menggantikan Antonio Valencia pada awal musim ini.

“Ia (Young) berusia 35 di musim panas ini dan bila ia ditawarkan kontrak dua tahun di suatu tempat, ia harus memutuskan sendiri apakah akan mengambilnya,” kata Solskjaer.

BACAAN LAINNYA

Solskjaer mengatakan MU belum bisa memberikan kontrak sepanjang dua tahun karena usia Young. Namun, Solskjaer memuji Young sebagai pelayan yang baik untuk klub. Sebagai kapten, Young memenangkan banyak trofi bersama MU, namun Solskjaer mengaku telah mendapatkan sosok penggantinya.

“Harry (Maguire) telah mengenakan ban kapten dan ia akan terus memakainya. Ia datang dan menjadi pemimpin dalam tim. Saya terkesan dengan kepemimpinannya,” puji Solskjaer.

sumber : Antara

Sumber: Republika

Loading...

BERITA LAINNYA

Selanjutnya

KOMENTAR

jasa seo terbaikcheap smm panelTraffic Bot