Rabu, 19 Februari 2020
Rabu, 19 Februari 2020

Alibaba Cloud Sambut Hangat Rencana Ibu Kota Baru

JAKARTA – Perusahaan teknologi Alibaba Cloud menyambut hangat rencana pemindahan Ibu Kota baru ke Kalimantan Timur. Menurut Head of Alibaba Cloud Indonesia, Leon Chen, pihaknya tidak mau ketinggalan turut andil dalam peningkatan infrastruktur teknologi.

“Pemindahan Ibu Kota Baru sangat menarik dan tentu saja kami tidak ingin ketinggalan. Tidak hanya dengan Pemerintah kami juga menjalin hubungan yang baik dengan mitra lainnya. Kami mencoba untuk menjadi bagian dari program ini,” kata Chen usai acara Alibaba Cloud Day 2020, di Jakarta, Kamis (16/1/2020).

Lebih lanjut, untuk investasi Chen mengungkapkan bahwa Alibaba akan terus membagi pengetahuan dan mendukung rencana Pemerintah selanjutnya.

“Kami berharap pengalaman berharga kami dapat membantu pemerintah Indonesia untuk desain yang lebih baik,” imbuh Chen.

BACAAN LAINNYA

 

Alibaba Cloud baru-baru ini membuat program Digital Talent Empowerment Program menawarkan pelatihan TI (Teknologi dan Informasi) tingkat lanjut bagi developer Indonesia.

Digital Talent Empowerment ini bekerjasama dengan Universitas Bina Nusantara dan Universitas Prasetya Mulya menghadirkan pelatihan cloud dan intelegensi digital bagi mahasiswa dan pengajar.

Tidak hanya itu, selanjutnya Alibaba juga akan bekerjasama dengan Trinocate dan i3 (PT Inovasi Informatika) mengembangkan pelatihan TI tingkat lanjut mengenai cloud, keamanan dan inteligensi data untuk developer di komunitas. Tujuannya untuk membantu mereka mengembangkan produk yang lebih canggih dan solusi pada sektor cloud.

Sumber: Okezone

Loading...

BERITA LAINNYA

Selanjutnya

KOMENTAR

jasa seo terbaikcheap smm panelTraffic Bot
Tidak ada Konten yang Tersedia
Loading...