Rabu, 19 Februari 2020
Rabu, 19 Februari 2020

Kaesang Pangarep Unggah Foto PAP TT di Twitter, Netizen Naik Darah!

SETELAH dua hari menghilang dari jagat Twitter, putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, tiba-tiba mengunggah cuitan yang berhasil menghebohkan Netizen. Dia membagikan foto dengan keterangan nyeleneh, menggunakan istilah “PAP TT”.

Istilah tersebut kini booming di kalangan anak muda, termasuk Kaesang Pangarep yang ikut-ikutan menggunakan istilah tersebut. Secara harfiah, PAP adalah kepanjangan dari post a picture. Kalimat ini banyak digunakan oleh orang-orang Barat, saat sedang chatting dengan keluarga, maupun kerabat terdekatnya.

Namun di kalangan netizen Indonesia, konotasi istilah ini cenderung menjadi lebih negatif, karena ditambahi embel-embel bagian pribadi kaum perempuan. Oleh Kaesang Pangarep, singkatan tersebut malah menjadi plesetan yang bikin ngakak.

Kaesang Pangarep mengartikan singkatan TT menjadi T(empe) T(ahu). Diikuti oleh sebuah foto, yang menampilkan beberapa potong tempe dan tahu goreng.

BACAAN LAINNYA

“PAP T(empe) T(ahu),” tulisnya.

Meski sebenarnya lucu, tapi unggahan Kaesang Pangarep itu malah membuat sejumlah Netizen kesal. Unggahan Kaesang Pangarep itu sudah terlanjur viral.

Hingga berita ini ditulis, foto tersebut telah mendapat lebih dari 1.137 retweet dan ratusan komentar kocak bin ajaib Netizen.

“Ayo mas semangat dikit lagi lucu,” tulis seorang netizen.

“Dia sudah mulai dewasa. Mulai kenal tempe dan tahu,” tulis akun arif_su***o.

“Hmmm ndak lama ku kasih tau bapak mu,” tulis akun @poe****etromak_.

“Untung anak presiden,” tulis akun ha*****asilala.

Sumber: Okezone

Loading...

BERITA LAINNYA

Selanjutnya

KOMENTAR

jasa seo terbaikcheap smm panelTraffic Bot