Rabu, 19 Februari 2020
Rabu, 19 Februari 2020

Penampakan UFO di New York Meningkat Selama 2019

JAKARTA- Laporan tentang penampakan UFO di New York meningkat tajam hingga tiga kali lipat selama 2019. Setidaknya ada 35 warga New York yang telah melihat UFO pada 2019. Pada 2018, ada sekitar 12 laporan warga terkait UFO.

Dilansir dari laman New York Post, (18/1/2020) menurut UFO Reporting Center ada sekitar 12 warga Manhattan, 12 warga Queens, 8 warga Brooklun, 2 warga Staten Island, dan 1 warga The Bronx yang melihat UFO.

Salah satu warga Brooklyn melaporkan bahwa ia telah melihat titik putih muncul di sekitar Prosepect Park, Brooklyn, New York. Warga lainnya bahwa telah merekam video dengan durasi 30 detik yang menampilkan bola oranye yang memantul di langit.

“Ini bukan pertama kalinya saya melihat alien di luar jendela saya di rumah saya di Brooklyn,” tulis dia di akun Facebook.

BACAAN LAINNYA

 

Baca Juga: Kominfo dan BUMN Tingkatkan Konektivitas Internet di 5 Destinasi Super Prioritas

Tidak hanya di New York, seorang warga California juga telah melihat penampakan UFO di Kings County. Ia melihat pesawat UFO yang memancarkan lampu merah dan putih pada 12 Desember dini hari. Bahkan warga lainnya mengatakan bahwa dirinya hampir diculik.

Namun masih belum bisa dibuktikan apakah yang warga lihat adalah benar-benar UFO. Meskipun demikian, Direktur UFO Reporting Center, Peter Davenport meyakini bahwa apa yang mereka lihat memang benar-benar UFO.

“Kami dikunjungi secara rutin oleh UFO. Dari sudut pandang saya, ini adalah acara harian. Pemerintah membohongi warganya dalam hal ini,” kata dia.

(ahl)

Sumber: Okezone

Loading...

BERITA LAINNYA

Selanjutnya

KOMENTAR

jasa seo terbaikcheap smm panelTraffic Bot
Tidak ada Konten yang Tersedia
Loading...