Selasa, 18 Februari 2020
Selasa, 18 Februari 2020

Tips Mengirim Foto di WhatsApp Tanpa Mengurangi Kualitas

JAKARTA- WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting paling populer saat ini. Bahkan, WhatsApp mengklaim penggunanya mencapai 1,5 miliar pengguna. Saat ini fitur pada WhatsApp sudah sangat berkembang.

Tidak hanya untuk chatting. Aplikasi milik Facebook ini bisa digunakan untuk berbagai macam seperti mengirim file foto. Pengguna juga tak usah khawatir berapapun ukuran foto bisa dikirim dengan platform ini.

Sayangnya ketika pengguna mengirim gambar secara manual dengan menekan ikon lampiran. Kualitas foto yang dikirim akan berkurang. Untuk itu, pengguna butuh trik agar kualitas foto yang dikirim tetap bagus.

Alih-alih menekan tombol lampiran kemudian galeri atau tombol kamera. Pengguna bisa mengirim gambar melalui penelusuran dokumen. Kemudian pilih foto yang akan dikirim. Dengan cara tersebut kualitas foto yang dikirim akan tetap bagus.

BACAAN LAINNYA

Karena mungkin ukuran gambarnya besar. Anda juga tidak perlu takut untuk kehabisan data. Dengan WhatsApp, Anda dapat melindungi berapa banyak data yang Anda gunakan melalui ponsel Anda.

Dengan fitur Limiting Data Usage, Anda bisa mengatur kapan mengunduh file dengan kuota data atau konektivitas WiFi.

Ini dapat sangat berguna jika Anda memiliki kontak yang mengirimkan Anda banyak foto dan video. Anda akan dapat menemukan fitur ini di bawah Pengaturan lalu bergulir ke Penggunaan Data dan Penyimpanan.

Baca Juga: Bila WhatsApp Berbayar, Pengamat: Sebagian Besar Pengguna Akan Kabur

(ahl)

Sumber: Okezone

Loading...

BERITA LAINNYA

Selanjutnya

KOMENTAR

jasa seo terbaikcheap smm panelTraffic Bot