Selasa, 18 Februari 2020
Selasa, 18 Februari 2020

Ini Kesepakatan Persib dengan Bhayangkara Soal Ezechiel

Ezechiel meninggalkan Persib menuju Bhayangkara FC dengan kontrak dua tahun.

BANDUNG – – Bhayangkara FC berhasil menggaet Ezechiel N’Douassel dari Persib. Bhayangkara FC merekrut Ezechiel dengan mekanisme transfer.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono mengakui ada beberapa klausul yang disepakati dengan manajemen Bhayangkara FC. Salah satunya adalah Ezechiel tidak bisa turun saat Bhayangkara bertemu Persib. 

“Memang ada klausul itu, karena dia kan sebenarnya kontraknya (bersam Persib) sampai akhir 2020,” kata Teddy saat dihubungi, Rabu (22/1). 

BACAAN LAINNYA

Teddy tidak menyebutkan berapa harga yang diterima Persib saat melepas Ezechiel. Teddy hanya mengakui adanya kesepakatan klausul tersebut. 

“Jadi logikanya pada saat transfer kita sepakat sama Bhayangkara bahwa Ezechiel tidak bisa bermain di 2020 ketika lawan Persib,” tegasnya. 

Hal ini karena Ezechiel masih memiliki kontrak dengan Persib hingga akhir musim 2020. Namun klausul itu akan selesai ketika musim 2021 nanti. Bhayangkara mengontrak Ezechiel selama dua musim. 

Teddy juga menyanggah rumor mengenai pertukaran striker dengan Bhayangkara FC. Menurutnya, seluruh pemilihan pemain ada di tangan pelatih. 

“Tidak benar soal itu, tidak ada,” katanya. 

Ezechiel sebelumnya mengajukan pengunduran diri dari Persib. Sampai sekarang, tidak ada alasan jelas Ezechiel mundur dari Persib. 

Sumber: Republika

Loading...

BERITA LAINNYA

Selanjutnya

KOMENTAR

jasa seo terbaikcheap smm panelTraffic Bot