Selasa, 18 Februari 2020
Selasa, 18 Februari 2020

Kate Middleton Lakukan Survei Persepsi Pengasuhan Anak

Kate Middleton melakukan survei persepsi terhadap pengasuhan anak di Inggris.

LONDON — Kate Middleton, istri dari Pangeran William dari kerajaan Inggris, memulai tur singkat keliling negeri untuk melakukan survei mengenai pandangan masyarakat tentang pengasuhan anak. Kegiatan Middleton itu bagian dari tugasnya sebagai bangsawan Inggris di tengah dilanda kehebohan mengenai mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Kate yang punya gelar Duchess of Cambridge memulai inisiatif “5 big questions on the under 5s” di Birmingham, Inggris pada Selasa, lalu Cardiff pada Rabu. Kunjungan selanjutnya adalah penjara perempuan di Surrey, Inggris.

Tur ini dilakukan saat Harry, adik William, terbang ke Kanada setelah mengumumkan dia dan istrinya Meghan ingin mandiri secara finansial dan mengurangi kewajiban sebagai anggota kerajaan. Dilansir Reuters, isu tersebut mendominasi media di Inggris selama dua pekan terakhir dan berujung pada kesepakatan di mana pasangan itu mundur dari peran di kerajaan untuk menghabiskan sebagian besar waktu mereka di Amerika Utara.

BACAAN LAINNYA

Sementara itu, William (37) dan Kate (38) melanjutkan pekerjaan mereka sebagai bangsawan seperti biasa. Pada Selasa, William menghadiri pertemuan United for Wildlife Taskforce, yang bertujuan untuk mengatasi perdagangan ilegal produk-produk hewani.

Sementara itu, Kate berkunjung di Museum Sains Birmingham untuk meluncurkan survei, dirancang untuk orang-orang di Inggris untuk memberikan pandangan mereka tentang kehidupan anak-anak. Pada Rabu, Kate menghadiri kelas sensorik bayi dan akan berbincang dengan para narapidana di penjara.

“Orang tua, pengasuh dan keluarga adalah orang penting dalam masa pembentukan anak, jadi itu sebabnya saya ingin mendengarkan mereka,” kata Kate.

Tujuan dari survei yang Kate lakukan adalah menyediakan sumber informasi penting dan membantu mewujudkan hal dan perubahan positif, kata Kensington Palace. Ibu dari tiga anak itu mengatakan, “Sebagai orang tua, saya tahu seberapa besar kita menghargai kesehatan dan kebahagiaan anak kita kelak.”

sumber : Antara, Reuters

Sumber: Republika

Loading...

BERITA LAINNYA

Selanjutnya

KOMENTAR

jasa seo terbaikcheap smm panelTraffic Bot