Selasa, 18 Februari 2020
Selasa, 18 Februari 2020

Maharani Prima Luncurkan Produk Kosmetik Mahana

Kosmetik Mahana telah terdaftar di BPOM dan disebut telah sertifikasi halal

JAKARTA — Setelah sukses dengan klinik kecantikan dan produk perawatan kulit MP Skin Care, dokter Maharani Prima kini mulai menjajaki bisnis produk kosmetik dengan meluncurkan produk dekoratif pertamanya yaitu Mahana Lip Cream.

Hal tersebut secara langsung disampaikan dalam acara bertajuk Mahana Product Introduction & Media Gathering yang diadakan pada Kamis (23/1) di Twin House Coffee & Kitchen, Jakarta.

“Latar belakang sebagai dokter estetik medik selama lebih dari 10 tahun, mendorong saya untuk menciptakan sebuah brand kosmetik yang tidak hanya fokus tentang bagaimana membuat anda dapat tampil lebih cantik. Namun, juga harus memikirkan aspek keamanan dan kesehatan dalam penggunaannya. Dan atas dasar itulah saya meluncurkan brand kosmetik Mahana dengan produk pertama Lip Cream,” ucap dokter Maharani berdasarkan rilis yang diterima Jumat (24/1)

BACAAN LAINNYA

Sebagai upaya memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen saat mengenakan Lip Cream dari Mahana, beragam keunggulan coba disajikan melalui pengembangan formula yang diracik secara langsung oleh dokter Maharani Prima.

“Mahana Lip Cream memiliki empat keunggulan utama yang menjadi selling point product,  yaitu shade yangnatural, nyaman saat digunakan, bersifat aman dan sehat, serta dapat mencakup kebutuhan wanita Indonesia secara lebih luas,” tambah sang dokter.

Dari segi warna, Mahana Lip Cream menawarkan lima varian shade dengan hasil akhir bersifat matte yang memberikan kesan natural pada make up sehingga sangat cocok untuk dikenakan sehari-hari.

Kelima varian shade tersebut meliputi Sexy Red yang berkarakter bold atau berani, Deep Mallow dan Darling Pink yang berkarakter ceria, serta Sweet Candy dan Sexy Nude yang sangat menonjolkan kesan soft dan natural pada bibir.

Sementara terkait kenyamanan, Mahana Lip Cream tidak hanya memiliki tekstur yang ringan dan warna tahan lama yang tidak mudah memudar (long last), namun, juga memiliki sifat creamy dan full cover serta non transferring yang mencegah warna mudah menempel pada benda yang tersentuh bibir (seperti pada gelas saat sedang minum).

Untuk aspek keamanan dan kesehatan, selain kandungan yang diformulasikan oleh dokter kecantikan professional dan telah terdaftar di BPOM, Mahana Lip Cream juga memiliki kandungan Vitamin E yang baik untuk penyegaran bibir karena bersifat menghidrasi. Selain itu agar dapat memenuhi kebutuhan wanita Indonesia secara lebih luas, seluruh varian Lip Cream Mahana telah tersertifikasi halal.

Mahana Lip Cream dari dokter Maharani Prima dipasarkan seharga Rp 89 ribu dan tersedia di market place seperti Shopee dan Tokopedia. Sedangkan untuk offline store, dapat dibeli di gerai-gerai Beautycon dan Lunadorii.

Sumber: Republika

Loading...

BERITA LAINNYA

Selanjutnya

KOMENTAR

jasa seo terbaikcheap smm panelTraffic Bot