Rabu, 19 Februari 2020
Rabu, 19 Februari 2020

Shin Klaim Performa Timnas U-19 Alami Peningkatan

Timnas U-19 Indonesia akan terus berada di Thailand selama 12 hari.

JAKARTA — Pemusatan latihan (TC) tim nasional (timnas) U-19 Indonesia telah memasuki hari keempat. Kali ini, timnas U-19 mendapat kesempatan untuk berlatih tanding melawan Kyung Hee University di Alpine Football Camp Training, Chiang Mai, Thailand, Jumat (24/1).

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong menyatakan, banyak perkembangan positif yang dialami oleh Amiruddin Bagas Kaffa dkk. Hanya saja, pada laga uji coba tersebut timnas harus mengakui keunggulan lawannya itu dengan skor 0-2. Laga latih tanding ini berlangsung tiga babak, setiap babak dijalani selama 30 menit.

“Masih banyak PR (pekerjaan rumah) yang harus diperbaiki, melihat permainan anak-anak, saya cukup puas, pun dengan cara kerja pemain, sudah ada progres di sana dari segi kualitas passing,” kata Shin Tae Yong, dikutip dari laman resmi PSSI, Jumat (24/1).

BACAAN LAINNYA

Selain itu, Shin menilai ada peningkatan dari segi fisik para pemain. Bahkan, hal positifnya adalah para pemain dinilai sudah berani berduel dengan lawan. “Fisik pemain mulai ada peningkatan walau tadi pagi, kami lari cross country. Pemain pun sudah berani melakukan duel dengan pemain lawan, itu poin positif dari pertandingan hari ini. Semua pemain main, secara bergantian,” kata Shin menambahkan.

Skuat Garuda Muda akan terus berada di Thailand selama 12 hari. Selain menjalani program latihan, uji coba dan latih tanding sejenis pun juga akan dilakukan oleh tim ini.

Sumber: Republika

Loading...

BERITA LAINNYA

Selanjutnya

KOMENTAR

jasa seo terbaikcheap smm panelTraffic Bot