Rabu, 19 Februari 2020
Rabu, 19 Februari 2020

Kini, BCA Bisa Transfer Uang ke Banyak Penerima Bersamaan

Dalam satu transaksi, fitur Bagi Bagi dapat mengirim hingga ke 99 penerima.

 JAKARTA — PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berupaya melakukan inovasi dalam produk layanan perbankan berbasis digital sesuai dengan kebutuhan nasabah yang dinamis. Berbagai fitur baru di BCA mobile diluncurkan untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam melakukan transaksi keuangan hanya dalam satu genggaman, antara lain fitur QRku, Buka Rekening Online, BCA Keyboard dan Cardless.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan saat ini  BCA memiliki satu lagi fitur terbaru di BCA mobile yakni fitur Bagi Bagi. Fitur ini memungkinkan nasabah untuk mengirimkan uang kepada banyak penerima dalam satu waktu yang sama. 

“Fitur Bagi Bagi merupakan wujud nyata BCA untuk menghadirkan inovasi yang semakin berkualitas dan memberikan nilai tambah bagi nasabah,” katanya dalam keterangan pers yang diterima Ahad (26/1).

BACAAN LAINNYA

Fitur Bagi Bagi terdapat dalam aplikasi BCA mobile. Dalam fitur itu terdapat pilihan kartu ucapan yang akan dikirim ke nomor tujuan. Uang dapat dikirim kepada 99 orang dalam waktu bersamaan.

Terdapat dua pilihan pengiriman, yakni Random Mode dan Fix Mode. Apabila nasabah membagikan uang dengan Random Mode, maka nominal uang yang sudah ditentukan akan didapatkan oleh tiap orang dengan jumlah nominal yang berbeda-beda, tergantung kecepatan dan keberuntungan penerima dalam “membuka” uang tersebut. Sedangkan untuk Fix Mode, penerima akan mendapatkan jumlah nominal uang yang sama antara satu penerima dengan penerima lainnya. 

Setelah memastikan jumlah nominal uang, jumlah penerima uang, kalimat ucapan, dan mode pengiriman telah terpilih, maka nasabah harus memasukkan PIN m-BCA untuk memproses transaksi. Di akhir sesi, nasabah akan menerima link uang yang siap dibagikan. Perlu diingat bahwa link tersebut hanya berlaku selama 24 jam dan nasabah dapat mengecek status pengiriman pada kotak masuk Bagi Bagi. 

Sumber: Republika

Loading...

BERITA LAINNYA

Selanjutnya