2021, Aktris Betty White akan Berusia 99 Tahun

Betty White mengaku akan rayakan ulang tahunnya yang ke 99 tahu dengan cara unik.

NEW YORK — Aktris legendaris berusia 99 tahun, Betty White, merayakan ulang tahunnya yang mendekati 100 tahun tersebut dengan cara yang unik. Pemenang Emmy Award ini akan bertambah usia pada Ahad (17/1) mendatang.

“Apa yang saya lakukan untuk ulang tahun saya? Berlari satu mil setiap pagi telah dibatasi oleh COVID, jadi saya sedang mengupayakan agar The Pet Set dirilis ulang,” ungkapnya, merujuk pada serial tahun 1970-an yang dia bawakan.

“Dan memberi makan dua bebek yang datang mengunjungi saya setiap hari,”tambahnya, dilansir di Hollywood Life, Jumat (15/1).

Betty menambahkan bahwa The Pet Set adalah salah satu acara favoritnya. “Saya senang itu akan terlihat lagi setelah bertahun-tahun.” ujarnya.

The Pet Set fokus pada cinta seumur hidup Betty terhadap hewan dan menyertakan banyak tamu selebriti yang berkesan termasuk legenda Mary Tyler Moore, Doris Day, Burt Reynolds, dan banyak lagi. Meskipun ada banyak anjing dan kucing, hewan yang lebih eksotis seperti harimau, gajah, singa, gorila, puma, zebra, dan beruang juga akan muncul di studio.

Mendiang suami Betty, Allen Ludden, yang meninggal dunia pada tahun 1981, menjabat sebagai produser dan penyiar acara. The Pet Set dirilis pada platform streaming dan DVD pada 23 Februari untuk menandai ulang tahun ke-50.

Aktris ini secara teratur memposting tentang kecintaannya pada hewan di akun media sosialnya, termasuk berpelukan dengan beruang pada tahun 2018. “Teman selamanya,” dia memberi judul pada foto, yang diposting di samping video gajah serta Betty dan seekor gorila bernama Koko.

“Saya menghargai setiap menit yang kami habiskan bersama,” tulisnya di samping gambar itu.

Betty adalah pemegang Rekor Dunia Guinness untuk karier televisi terlama sepanjang sejarah untuk wanita mana pun dalam sejarah. Ia pernah membagikan kiatnya untuk hidup hingga usia 90-an.

Meskipun dia mengaku masih menikmati hot dog dan vodka (minuman pilihannya adalah vodka tonik), dia menyebut sikap positif sebagai yang paling penting.

“Saya tahu kedengarannya klise, tapi saya mencoba untuk melihat sisi lucu dan sisi positifnya, bukan sisi negatifnya,” katanya kepada majalah Parade pada 2017, menjelang usia 96 tahun.

“Saya bosan dengan orang-orang yang mengeluh tentang ini atau itu. Buang-buang waktu. Tekankan yang positif, bukan yang negatif,” katanya memberi semangat.

Sumber: Republika

By Redaksi HAI

Redaksi Kantor Berita Harian Aceh Indonesia