PSG Ramaikan Perburuan Hakan Calhanoglu

  • Bagikan
Gelandang Milan Hakan Calhanoglu Melakukan Selebrasi Setelah Mencetak Gol Ketiga Timnya Dalam Pertandingan Sepak Bola Serie A Italia Antara Acf Fiorentina Dan Ac Milan Di Stadion Artemio Franchi Di Florence, Italia, Senin (22/3) Dini Hari Wib.
Print Friendly, Pdf &Amp; Email

Calhanoglu belum menyetujui kontrak baru yang disodorkan Milan.

MILAN — Negosiasi perpanjangan kerja sama antara AC Milan dengan Hakan Calhanoglu berlarut-larut. Belum ada kontrak baru yang terjalin.

Waktu menuju akhir musim ini, semakin menipis. Sinyal bahaya untuk Rossoneri.

Sejumlah klub siap mengantre tanda tangan andalan tim nasional Turki ini. Sebelumnya Manchester United, Juventus, dan AC Milan tertarik menampung eks Bayer Leverkusen itu.

“Menurut Gazzetta, Paris Saint-Germain turut mengincar Calhanoglu,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (17/4).

Intinya, Calhanoglu belum menyetujui kontrak baru yang disodorkan Milan. Jika tak ada perubahan, setelah Juni 2021, eks Bayer Leverkusen berstatus agen bebas.

Artinya ia bisa pergi secara gratis. Pertanyaannya bagaimana situasi terkini diskusi antara pihak Rossoneri dengan perwakilan sang gelandang?

Intinya negosiasi masih seputar besaran gaji. Klub menawarkan upah empat juta euro pada jebolan akademi Karlsruher SC itu. Calhanoglu menginginkan 4,5 juta euro per musim.

Kedua kubu belum menemukan kata sepakat. Secara teknis Calhanoglu sudah bisa bernegosiasi dengan klub lain.

Il Diavolo berusaha keras mempertahankan jagoan Turki itu. Sebab pria kelahiran Jerman selalu menjadi andalan merah hitam.

Jika dalam keadaan fit, ia tak tergantikan. Ini musim keempat Calhanoglu membela AC Milan.

Sejauh itu ia tampil dalam 164 laga di berbagai ajang dan mencetak 30 gol. Ia bisa berperan sebagai pemain nomor 10, gelandang, juga winger.

Sumber: Republika

  • Bagikan