Donnarumma Bakal Jadi Kiper Termahal di Dunia?

  • Bagikan
Kiper Ac Milan Gianluigi Donnarumma
Print Friendly, Pdf &Amp; Email

Tuntutan gaji Donnarumma sebesar 12 juta Euro per musim

SAN SIRO–Penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma bisa menjadi kiper dengan bayaran tertinggi di dunia dan terbesar kedua di Serie A.

Tuntutan gaji Donnarumma sebesar 12 juta Euro per musim dalam negoisasi perpanjang kontrak penyebabnya sebagaimana dilansir dari Football Italia.

Kontrak Donnarumma di Milan akan berakhir 30 Juni. Situasi ini membuat negoisasi akan semakin rumit. Milan pun berpotensi kehilangan aset besar mereka jika tak ada kesepakatan dengan status bebas transfer musim panas ini.

Agennya Mino Raiola berada di Italia minggu ini untuk negoisasi dengan berbagai klub, termasuk Rossoneri. Dilaporkan Milan memberikan tawaran 8 juta Euro per musim namun Donnarumma dan Raiola menuntut 12 juta Euro. Gaji Donnarumma saat ini berkisar 6 juta Euro per musim.

Menurut Calciomercato, permintaan 12 juta Euro per musim menempatkan dia menjad pemain dengan bayaran terbesar kedua di Serie A setelah Cristiano Ronaldo. Dia pun akan menjadi kiper bayaran tertinggi di dunia di atas David De Gea yang diyakini berpenghasilan 11 juta Euro per tahun di Manchester Unied.

Donnarumma adalah kiper yang banyak diincar klub-klub top Eropa di pasar transfer. Dan  ada beberapa klub yang memiliki kans merekrut pemain 21 tahun tersebut antara lain Paris Saint-Germain (PSG). Donnarumma bisa menjadi pengganti Keylor Navas.

Inter Milan juga bisa menjadi pelabuhan Donnarumma berikutnya. Nerazzuri sedang mencari kiper baru untuk menggantikan Samir Handanovic yang mulai menua. Juventus juga sudah lama memantau Donnarumma dan diprediksi Bianconeri masih terus memantau.

Sumber: Republika

  • Bagikan