Kamis, 25/04/2024 - 14:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

DIGITALEKONOMI

Terkoneksi Kebutuhan Manufaktur Industri 4.0, Cognex Luncurkan DataMan 280

ADVERTISEMENTS

Cognex mengombinasikan seri DataMan 280 dengan Cognex Edge Intelligence (EI).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Menjadi pemimpin dunia dalam industri machine vision (visi mesin) selama lebih dari 40 tahun, Cognex baru-baru ini memperkenalkan fixed-mount barcode readers (pembaca kode posisi Tetap) dalam bentuk DataMan 280. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Seri ini dirancang untuk menyelesaikan permasalahan dalam berbagai aplikasi ID, seperti 1D, 2D, dan aplikasi kode Direct Part Mark (DPM) di bidang manufaktur dan logistik. Seri DataMan 280 ini telah diluncurkan di pasar global, termasuk salah satunya di perusahaan manufaktur Asia yang semakin digital dalam operasional dan melayani pelanggan. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Cognex telah menjadi spesialis dalam pemecah barcode yang sulit dibaca dengan kecepatan dan akurasi yang tinggi,” kata Presiden Eksekutif Produk dan Platform Cognex, Carl Gerst, dalam siaran pers, Senin (28/3/2022). 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
PLN Catat Penambahan Pelanggan Sektor Bisnis dan Industri  

“Dengan mengoptimalkan algoritma decoding terbaru, seri DataMan 280 ini telah mengombinasikan teknologi terbaru dari platform ID premium Cognex, untuk dapat menjadi wadah yang ringkas dan hemat biaya,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Untuk memenuhi kebutuhan industri manufaktur saat ini, Cognex mengombinasikan seri DataMan 280 dengan Cognex Edge Intelligence (EI) untuk menyediakan fitur industri 4.0 yang terbaru, seperti konektivitas browser web yang mudah, manajemen perangkat, pemantauan kinerja, dan penampilan gambar yang cepat. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengkonfigurasikannya ke beberapa perangkat secara bersamaan dan memulai trending important system performance metrics dalam hitungan menit.

Seri DataMan 280 ini dilengkapi dengan sensor resolusi tinggi yang dikombinasikan dengan sistem pembentukan gambar yang dinamis, teknologi pencitraan HDR, dan liquid lens yang berkecepatan tinggi untuk meningkatkan penanganan dan cakupan kode secara akurat. Teknologi ini, beserta dengan adanya pilihan konektivitas untuk kebutuhan industri manufaktur 4.0 saat ini, memungkinkan pengguna untuk mampu membaca barcode yang kompleks secara akurat dan bersamaan dengan meningkatkan efektivitas keseluruhan perangkat, serta untuk dapat meningkatkan produktivitas di berbagai industri, seperti industri logistik, makanan dan minuman, produk konsumen, kemasan, otomotif, perangkat medis, dan elektronik. 

Berita Lainnya:
Menhub Temui Pemerintah Jepang Bahas Pengembangan Transportasi

Seri DataMan 280 juga memiliki opsi konfigurasi modular, lurus, dan siku-siku, serta berbagai macam konfigurasi bidang lampu dan lensa. Dataman ini mampu menyelesaikan tantangan dalam pembacaan barcode di berbagai kondisi dan permukaan. DataMan 280 ini sangat ideal untuk membaca kode pada suku cadang otomotif dan perangkat medis, botol dan paket, palet, dan presentation scanning.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi