Jumat, 19/04/2024 - 22:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Atletico Madrid Bimbang Untuk Kontrak Griezmann Secara Permanen

ADVERTISEMENTS

Sempat dikabarkan bakal merekrut Griezmann secara permanen pada akhir musim ini

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

MADRID — Atletico Madrid dilaporkan berniat tetap mempertahankan Antoine Griezmann di skuad Los Rojiblancos. Namun, Los Rojiblancos lebih memilih memperpanjang masa peminjaman Griezmann, ketimbang mengubah status kepindahannya menjadi permanen, pada akhir musim ini.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Penyerang asal Prancis itu datang ke Stadion Wanda Metropolitano pada awal musim ini dengan status pemain pinjaman dari Barcelona. Pada musim debutnya dalam kesempatan kedua membela El Atleti, Grizmann mengemas delapan gol dan lima assist dari semua ajang hingga sejauh musim ini berjalan.

ADVERTISEMENTS

Catatan penampilan ini tidaklah terlalu buruk. Terlebih, pemain yang meninggalkan Atletico Madrid dan bergabung ke Barcelona pada 2019 itu sempat absen selama tiga bulan akibat cedera otot.

Berita Lainnya:
John Stones Perpanjang Daftar Cedera Bintang City Jelang Laga Lawan Arsenal

Griezmann dinilai masih bisa memberikan kontribusi positif buat performa juara bertahan La Liga tersebut. Kontribusi penyerang berusia 32 tahun itu yang membuat pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dikabarkan berharap masih melihat Griezmann di skuad Los Rojiblancos pada musim depan.

Keinginan Simeone ini direspons manajemen Atletico Madrid dengan rencana mengubah status kepindahan Griezmann dengan mengaktifkan opsi perekrutan permanen di kontrak peminjaman eks winger Real Sociedad tersebut.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sempat dikabarkan bakal merekrut Griezmann secara permanen pada akhir musim ini, Atletico Madrid dilaporkan berubah sikap.


”Atletico Madrid berniat memperpanjang masa peminjaman Griezmann dan menunda rencana mengaktifkan opsi perekrutan permanen setidaknya hingga akhir musim 2022/2023,” tulis laporan Goal seperti dilansir Football Espana, Rabu (30/3).

Berita Lainnya:
Dipecundangi Crystal Palace, Liverpool Gagal ke Puncak Klasemen

Kontrak peminjaman Griezmann diketahui memang mengatur soal opsi perekrutan permanen tersebut. Kabarnya, Los Rojiblancos harus membayar nilai transfer sebesar 40 juta euro untuk mengubah status kepindahan penyerang berusia 31 tahun tersebut.

Namun, dalam kesepakatan peminjaman Griezmann selama semusim, ada pula opsi memperpanjang masa peminjaman selama satu tahun berikutnya. opsi terakhir ini yang sepertinya akan diambil oleh Los Rojiblancos pada akhir musim ini.

Namun, berbeda pada akhir musim ini, yang masih bersifat opsional, Los Rojiblancos memiliki kewajiban menebus Griezmann apabila pemain yang mengantarkan Prancis merengkuh titel Piala Dunia 2018 itu tampil sebanyak 50 persen dari total laga yang dilakoni Atletico Madrid pada sepanjang musim 2022/2023.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi