Sabtu, 20/04/2024 - 09:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Denis Zakaria Enggan Dibandingkan dengan Vieira dan Pogba

ADVERTISEMENTS

Denis Zakaria sempat cedera dan kini siap kembali membela Juventus vs Inter Milan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 TURIN — Denis Zakaria termasuk gelandang box to box milik Juventus. Ia baru saja didatangkan dari Borussia Monchengladbach. Penggawa tim nasional Swiss itu dibandingkan dengan Patrick Vieira dan Paul Pogba. Kebetulan keduanya pernah berkostum Juventus. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Zakaria menghormati dua sosok tersebut. Namun ia menolak jika dirinya dibandingkan dengan mereka. Sebab ia merasa memiliki karakteristik tersendiri dan menikmati apa yang bisa ditampilkannya.

ADVERTISEMENTS


“Sangat menyenangkan, dikaitkan dengan pemain besar, tetapi seperti yang selalu saya katakan, saya adalah Denis Zakaria. Dengan segala hormat kepada semua pesepakbola, saya memiliki gaya sendiri,” ujar pesepak bola 25 tahun ini kepada DAZN, dikutip dari Football Italia, Jumat (1/4/2022).

Berita Lainnya:
Inter Milan Hanya Butuh Empat Kemenangan Lagi untuk Juara Serie A Liga Italia


Zakaria menjalani debut dalam balutan kostum Hitam-Putih pada pekan pertama Februari 2022. Ia tampil sejak awal saat Juventus menjamu Hellas Verona di Stadion Allianz, Turin dan turut mencetak gol. Timnya unggul dua gol tanpa balas. 


Setelahnya, Zakaria sempat mengalami cedera otot. Ia melewatkan sejumlah pertandingan penting. Salah satunya ketika Bianconeri bertemu Villarreal pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Skuad polesan Massimiliano Allegri kalah 0-3. Wakil Italia itu gagal melangkah jauh di kompetisi terelit benua biru musim ini.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Dean Huijsen Pastikan Kembali ke Juventus pada Akhir Musim Ini


“Saya merasa lebih baik, saya telah banyak bekerja (dalam pelatihan). (Cedera) membuat saya frustrasi, karena saya datang ke sini untuk bermain. Tidak ada yang menyukai cedera, terutam setelah anda bergabung dengan klub baru,” ujar Zakaria.


Kini ia siap turun gunung. Kebetulan, Juventus bakal menjalani bigmatch di depan mata. Nyonya Tua akan bertemu Inter Milan pada lanjutan Liga Serie A Italia musim 2021/22.


Bianconeri bertindak sebagai tuan rumah. Grande Partita itu berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Senin (4/4/2022) dini hari WIB.


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi