Sabtu, 20/04/2024 - 09:52 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Jelang Vs West Ham, Ini Harapan Lampard

ADVERTISEMENTS

Everton akan menjadi tamu di markas West Ham malam ini

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

LONDON — Pelatih Everton Frank Lampard meminta anak asuhnya untuk menunjukkan kualitas mereka ketika laga menghadapi West Ham pada pekan ke-31 Liga Inggris di Stadion London, London, Ahad (3/4).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Saya menantang pemain setiap waktu untuk menunjukkan mereka itu seperti apa,” ujar Lampard, dikutip dari situs resmi klub.

ADVERTISEMENTS

Lampard mengatakan ketika bermain di sebuah kompetisi dengan level seperti Liga Inggris, pemain dituntut harus mampu menunjukkan karakter dan siap bertarung di lapangan.

Menurutnya, pemain-pemain muda di Everton dituntut memiliki karakter dan menggunakannya dengan cara yang benar agar bisa menjadi aset penting untuk klub dan skuad.

Berita Lainnya:
Everton Bukukan Kerugian Rp 1,78 Triliun untuk Musim 2022-23

Selain itu, aspek penting yang ada di dalam tim Everton adalah dukungan dari suporter yang luar biasa, termasuk pada pertandingan terakhir mereka ketika mengalahkan Newcastle dengan skor 1-0.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Jika kamu melihat karakter dan kebersamaan di stadion menghadapi Newcastle, pemain, fans dan staf, jelas hal-hal itu ada di sana, itu tidak dipertanyakan lagi,” jelas Lampard.

Pelatih asal Inggris itu menjelaskan, saat ini yang sulit adalah mengatur hal tersebut dan menerapkannya di setiap kesempatan yang mereka bisa.

Berita Lainnya:
Guardiola Minta Pemain City tak Bersedih Setelah Ditahan Imbang Arsenal

“Sebagai pelatih dan staf, kami harus menemukan gagasan untuk individu dan kolektif, untuk memastikan para pemain percaya pada diri mereka sendiri dan memiliki kepercayaan diri,” ungkap Lampard.

“Kamu akan menerima pukulan di Liga Premier, kandang dan tandang, dan ketika kami mengambilnya, kami belum pulih dengan cukup baik. Itu adalah sesuatu yang perlu kami tingkatkan,” sambungnya.

Saat ini, Everton membutuhkan kemenangan ketika menghadapi West Ham untuk menjaga asa mereka bertahan di Liga Inggris musim depan setelah hanya terpaut tiga poin dari zona degradasi.

sumber : antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi