Kamis, 18/04/2024 - 19:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Pelatih Newcastle Percaya Diri Hadapi Tottenham, Ini Penyebabnya

ADVERTISEMENTS

Howe mengatakan tiga pemainnya yang sempat cedera siap tampil lawan Tottenham

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

LONDON — Pelatih Newcastle United Eddie Howe mengatakan timnya mendapatkan kekuatan tambahan menjelang laga menghadapi Tottenham Hotspur pada pekan ke-31 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Ahad (3/4).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dikutip dari situs resmi klub, Howe mengatakan tiga pemainnya yang sempat cedera yaitu kiper Martin Dubravka, bek Fabian Schar serta gelandang Jonjo Shelvey tersedia pada pertandingan nanti.

ADVERTISEMENTS

Pelatih asal Inggris itu menjelaskan, saat ini ada beberapa pemainnya yang sakit karena telah melakukan perjalanan jauh setelah membela negaranya saat jeda internasional.

“Fabian kembali setelah tidak bermain dan tidak berlatih, tetapi kami telah menjalani beberapa sesi dengannya, jadi kami pikir dia akan fit. Martin berlatih bersama kami untuk pertama kalinya kemarin, jadi kami berharap dia baik-baik saja,” terang Howe.

Berita Lainnya:
Osasuna Bantah ada Nyanyian Rasis kepada Vinicius Saat Menjamu Real Madrid

“Jonjo telah berlatih, dia tidak berlatih setiap sesi yang kami lakukan, saya pikir dia menderita penyakit yang buruk, tetapi kami berharap dia akan baik-baik saja,” sambungnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Soal laga menghadapi Tottenham, Howe mengatakan ia akan kembali berusaha memaksimalkan lini tengahnya yang kini dihuni oleh Joelinton, Bruno Guimaraes, Sean Longstaff, Joe Willock dan Shelvey.

Mantan pelatih Bournemouth itu menjelaskan, lini tengah menjadi area kunci untuk Newcastle dan tidak diragukan merupakan salah satu kekuatan dari timnya musim ini.

Berita Lainnya:
Tottenham Hotspur Petik Satu Poin di Kandang West Ham

“Saya pikir kami memiliki perpaduan yang bagus di sana dengan kualitas teknik, atribut fisik dan pertahanan. Saya pikir ini benar, benar bagus,” jelas Howe.

“Ini masalah yang bagus untuk saya miliki. Saya harus mencoba dan memilih tiga dari lima jika semua orang fit dan kami memutuskan untuk bermain dengan tiga,” sambung dia.

Saat ini, Newcastle United berada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 31 poin dari 29 laga, kemenangan atas Tottenham bisa membuat mereka naik satu peringkat.

sumber : antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi