Sabtu, 20/04/2024 - 00:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Manajemen Pastikan Sejumlah Pemain Inti Tetap Perkuat Arema FC Musim Depan

ADVERTISEMENTS

Arema memastikan memperpanjang kontrak 3 pemain asing yang jadi tim inti musim lalu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

MALANG — Manajemen Arema FC memastikan sejumlah pemain inti yang ada di klub berjuluk Singo Edan itu akan bertahan. Para penggawa itu akan tetap memperkuat skuad yang diarsiteki oleh pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida untuk musim depan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Media Ofiser Arema FC Sudarmaji mengatakan bahwa komposisi skuad Singo Edan khususnya pada posisi pemain inti, akan tetap dipertahankan setelah mendapatkan hasil evaluasi yang dilakukan oleh pelatih Almeida.

ADVERTISEMENTS

“Manajemen Arema FC, setelah berdiskusi dengan tim pelatih dan berdasarkan rapor pemain yang diberikan oleh pelatih kepala, maka dipastikan pemain inti musim lalu akan bertahan,” kata Sudarmaji, Selasa (5/4/2022).

Berita Lainnya:
Manchester United Lakukan Pendekatan Formal untuk Bomber Divisi Kedua Liga Inggris

Terkait dengan detail siapa nama-nama yang akan melakukan perpanjangan kontrak untuk memperkuat Singo Edan pada musim depan tersebut, Sudarmaji menyatakan bahwa dalam waktu dekat manajemen Arema FC akan segera mengumumkannya. “Intinya berdasarkan rapor pemain, maka dipastikan pemain inti akan dipertahankan,” ujarnya.

Arema FC telah memastikan untuk memperpanjang kontrak tiga pemain asing yang masuk dalam daftar pemain inti musim lalu, yakni Sergio Silva, Renshi Yamaguchi, dan Adilson Maringa. Singo Edan juga memutuskan untuk memperpanjang kontrak sang pelatih Eduardo Almeida.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Komposisi inti tersebut, nantinya akan ditambah dengan pemain-pemain rekrutan baru yang diproyeksi mampu meningkatkan performa dan kekuatan klub kebanggaan warga Malang Raya itu untuk musim depan. Sebelumnya, ada tiga orang pemain yang memastikan diri tidak lagi memperkuat Arema FC untuk musim depan.

Berita Lainnya:
Declan Rice Tegaskan Perburuan Gelar Juara Liga Primer Inggris Belum Berakhir

Carlos Fortes merupakan pemain pertama yang tidak lagi merumput bersama Arema dan memilih bergabung dengan PSIS Semarang. Sementara Hanif Sjahbandi dipastikan akan memperkuat klub berjuluk Macan Kemayoran alias Persija Jakarta untuk musim depan. Sementara Diego Michiels masih belum diketahui pasti terkait kepindahannya.

Pada musim 2021/2022, Arema FC menutup kompetisi Liga 1 dengan bertengger di urutan keempat klasemen dengan mengantongi 65 poin. Juara Liga 1 2021 diraih oleh Bali United dengan torehan 75 poin. Sementara pada urutan kedua ditempati oleh Persib Bandung dengan 69 poin dan Bhayangkara FC pada urutan ketiga dengan 66 poin.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi