Sabtu, 20/04/2024 - 12:52 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Liverpool Diklaim Sudah Rampungkan Kepindahan Fabio Carvalho

ADVERTISEMENTS

Winger berusia 19 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun hingga 2027.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 LIVERPOOL — Liverpool disebut-sebut telah menyelesaikan kepindahan Fabio Carvalho dari Fulham. Winger berusia 19 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun hingga 2027.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


The Reds dilaporkan bakal mengumumkan secara resmi perekrutan Carvalho pada Mei mendatang. Baik Liverpool dan Fulham mencapai kesepakatan kepindahan Carvalho dengan nilai transfer mencapai lima juta poundsterling ditambah sejumlah bonus, yang dikabarkan mencapai 2,4 juta euro. 

ADVERTISEMENTS


Selain itu, Fulham juga mendapatkan sejumlah dana transfer apabila Carvalho dilepas Liverpool pada masa mendatang. “Fabio Carvalho menuju Liverpool. Kesepakatan sudah tercapai. Tes medis pun sudah dilakukan dengan izin dari Fulham. Nilai transfer mencapai lima juta poundsterling, ditambah bonus mencapai 2,7 juta poundsterlng. Kontrak hingga 2027,” tulis unggahan jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, seperti dilansir Liverpool Echo, Kamis (7/4/2022). 

Berita Lainnya:
Cetak Gol Indah ke Gawang Liverpool, Wonderkid MU Ini tak Terlalu Bergembira, Kok Bisa?


Liverpool dilaporkan tidak memiliki rencana untuk meminjamkan kembali Carvalho ke Fulham. Alhasil, winger asal Portugal itu diharapkan sudah bisa disertakan dalam skuad The Reds pada musim depan. 


The Reds sebenarnya sudah berupaya mendatangkan Carvalho pada bursa transfer pertengahan musim ini. Bahkan, Liverpool dan Fulham dilaporkan sudah mencapai kata sepakat soal besaran nilai transfer Carvalho. Pemain yang bisa ditempatkan sebagai gelandang serang itu pun telah melakoni tes medis. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Namun, kepindahan ke Liverpool itu urung terjadi lantaran telah melewati tenggat waktu jendela transfer musim dingin, Januari silam. Kendati begitu, The Reds akhirnya berhasil menyelesaikan kepindahan tersebut pada bulan ini. 

Berita Lainnya:
Klasemen Liga Primer Inggris: Arsenal Kembali ke Puncak, Liverpool Turun ke Peringkat Dua


Carvalho mulai menarik minat The Reds usai tampil impresif bersama Fulham di Divisi Championship. Mulai dipercaya tampil secara reguler bersama tim utama The Cottagers pada musim ini, alumni tim junior Fulham itu telah mengemas delapan gol dan tujuh assist dari 30 penampilan di semua ajang. 


Carvalho pun sempat terpilih sebagai pemain muda terbaik Divisi Championship pada Agustus 2021 silam. Di Liverpool, Carvalho kemungkinan akan mengikuti jejak Harvey Elliot, yang direkrut dari Fulham pada 2019. Elliot langsung dipercaya menghuni tim utama The Reds pada musim 2019/2020. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi