IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Pelatih tak Bisa Prediksi Pemain yang Dipertahankan Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Ada 20 lebih pemain Persib yang kontraknya sudah habis terhitung 1 April 2022.

BANDUNG — Persib Bandung sudah melepas enam pemainnya. Angka tersebut bisa jadi bertambah dengan hadirnya dua pemain baru yang baru diperkenalkan Persib, yakni Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengaku belum tahu berapa persen pemain yang dipertahankan di musim depan. Sejauh ini, ada Esteban Vizcarra, Gian Zola Nasrulloh, Indra Mustafa, Supardi Nasir, Mario Jardel, dan Bruno Cantanhede yang sudah dilepas Persib.

“Sulit untuk mengatakan berapa persen karena kami memberikan rekomendasi dan tentunya itu semua tergantung pada pihak klub atau pemain dalam menyepakati kontrak. Itu dua tahapan yang berbeda,” kata Robert, Kamis (7/4/2022).

Sejauh ini ada 20 lebih pemain Persib yang kontraknya sudah habis terhitung 1 April 2022. Dari enam pemain yang keluar, tiga pemain memilih hengkang meski sudah disodori kontrak baru.

BACAAN LAIN:
Final Piala Liga di Depan Mata, Ten Hag Kian Dekat Raih Trofi Pertama Bersama MU

“Saya tidak bisa memprediksi pemain akan menyepakati kontrak baru atau tidak karena pemain punya hak individu untuk melakukan negosiasi. Jadi sulit untuk berapa persen angka yang dipertahankan,” kata Robert.

Robert sendiri ingin mempertahankan sebanyak mungkin pemain yang ada. Karena skuad Maung Bandung telah melepas Indra, Bruno, dan Vizcarra karena memang hasil dari evaluasi.

BACAAN LAIN:
Manajamen Klub Pastikan Arema FC Tetap Eksis, Dukungan Aremania Jadi Pertimbangan

“Seperti Esteban kami sudah memutuskan untuk tidak menawarkan perpanjangan kontrak karena usia dia semakin tua dan itu normal di sepak bola,” kata Robert menjelaskan. “Jadi soal presentasi berapa pemain yang dipertahankan saya tidak bisa memastikannya.”

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Pelatih tak Bisa Prediksi Pemain yang Dipertahankan Persib Bandung
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!