Selasa, 23/04/2024 - 14:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Pos Indonesia Raih Penghargaan pada Ajang Infobank Digital Brand Award 2022

ADVERTISEMENTS

Pos Indonesia dinilai berhasil secara Corporate Brand meningkatkan Digital Brand

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA–PT Pos Indonesia berhasil meraih penghargaan dalam ajang 11th Infobank Digital Brand Awards 2022, untuk Peringkat III Kategori Perusahaan BUMN aset Rp 5 Triliun  hingga kurang dari  Rp 10 Triliun.  Penghargaan tersebut diterima oleh Corporate Secretary Tata Sugiarta pada Kamis, 7 April 2022 di Jakarta.  Acara diselenggarakan melalui Video Conference Live Streaming Youtube Channel Infobank TV yang dihadiri undangan terbatas pada Kamis (7/4/2022) di Shangri-La Hotel Jakarta. Sebelum menuju ke acara puncak, didahului dengan Sharing Session bertajuk “Brand Building and Advancing Marketing Strategy in Metaverse Era”. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Acara tersebut diselenggarakan oleh Majalah Infobank bekerja sama dengan lembaga analisis dan media monitoring, Isentia. Acara penghargaan Infobank Digital Brand yang memasuki tahun ke-11 ini kembali digelar sebagai acuan untuk menilai seberapa efektif metode digital branding yang dilakukan oleh suatu lembaga keuangan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ekspansi Global, PIS Tambah Tiga Tanker Baru


Pada ajang 11th Infobank Digital Brand Awards 2022 ini diikuti oleh Perbankan dan Pelaku Jasa Keuangan, Pos Indonesia dinilai telah berhasil secara Corporate Brand meningkatkan Digital Brand nya di tengah maraknya industri e commerce dan issue memasuki era Metaverse. Total ada 194 lembaga keuangan dari berbagai sektor yang tercatat berhasil memenangkan beragam segmen penilaian pada Infobank Digital Brand Survei 2022.

ADVERTISEMENTS


Dalam kesempatan tersebut Tata Sugiarta mengucapkan syukur dan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh Infobank kepada Pos Indonesia. Ia juga mengatakan bahwa penghargaan yang diraih ini tak luput dari kerja keras seluruh insan pos Indonesia yang terus melakukan transformasi digital untuk menghadirkan berbagai kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan pelayanan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kegiatan Operasional Terbatas Bank Aceh Berjalan Baik


“Pos Indonesia terus berupaya melakukan transformasi digital untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dengan memanfaatkan kemajuan teknologi di tengah pesatnya pertumbuhan digitalisasi dan kompetisi pelaku industri perbankan dan jasa keuangan,” tambahnya. 


Tata juga menyampaikan bahwa perhargaan dari Infobank tersebut akan selalu mendorong Pos Indonesia untuk terus berinovasi dalam upaya transformasi dalam menyajikan produk digital yang dapat mempermudah para nasabah. 


Dalam kata sambutannya, Chairman Infobank Media Group Eko B. Supriyanto menyatakan bahwa Infobank Digital Brand kali ini akan meningkatkan kesadaran terkait strategi branding baru yang perlu dilakukan di era digitalisasi ini.“Saya melihat bahwa proses digitalisasi telah memperbaharui cara kita menjalankan bisnis. Perusahaan jasa keuangan perlu memperhatikan penilaian ini, karena kita hidup di jaman yang menempatkan medsos sebagai pusat kehidupan,” ujar Eko.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi