Jumat, 19/04/2024 - 12:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Pesta Gol ke Gawang Aston Villa, Tottenham Kian Nyaman di Empat Besar

ADVERTISEMENTS

Son menjadi bintang di laga itu setelah mencetak hattrick ke gawang Villa.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

BIRMINGHAM — Tottenham Hotspur semakin nyaman di posisi empat klasemen Liga Primer Inggris setelah mencukur tuan rumah Aston Villa 4-0 di Stadion Villa Park, Ahad (10/4/2022) dini hari WIB. The Lilywhite kini unggul tiga poin dari tim peringkat kelima Arsenal yang secara mengejutkan kalah 1-2 dari Brighton & Hove Albion di Emirates.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Jual beli serangan diperagakan oleh kedua tim sejak menit awal babak pertama. Namun gol Son Heung-min di menit ketiga membuat tuan rumah terkejut. Pemain internasional Korea Selatan tersebut melakukan tembakan yang mengarahkan bola ke sudut kiri bawah gawang sehingga tak bisa dijangkau kiper Villa.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Penampillan Buruk Babak Kedua Jadi Alasan Arsenal Dipermalukan Aston Villa di Emirates

Pada menit-14, tuan rumah mendapatkan peluang melalui usaha tembakan Matthew Cash tetapi masih gagal. Jacob Ramsey juga menciptakan peluang lewat tembakan keras di menit ke-17 meski gagal berbuah gol.

Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte harus melakukan pergantian cepat ketika Matt Doherty cedera dan digantikan Sergio Reguilon pada menit ke-21. Villa terus berusaha mencari gol penyama kedudukan. Tetapi hingga turun minum tak berhasil menyamakan kedudukan.

Di babak kedua, Tottenham langsung tancap gas menekan pertahanan Aston Villa. Keputusan tersebut membuahkan hasil. Pada menit ke-50, Dejan Kulusevski menggandakan keunggulan Tottenham dengan tembakan kaki kirinya memanfaatkan assist Harry Kane.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Chelsea Habiskan Biaya Terbesar untuk Agen di Liga Primer Inggris dalam Setahun Terakhir

Tuan rumah semakin tertekan dengan kebobolan dua gol. Villa mencari celah membongkar pertahanan tim tamu yang kuat.

Di menit ke-58, Villa nyaris mencetak gol melalui sundulan Ezri Konsa tapi berhasil diblok. Usaha Villa mengejar ketertinggalan menjadi lebih berat ketika Son kembali mencetak gol untuk membawa Tottenham unggul 3-0 pada menit ke-66 memanfaatkan assist Kane dengan tembakan kaki kirinya.

Son benar-benar menjadi bintang di laga tersebut karena ia mencetak hattrick di menit ke-71 untuk membawa Tottenham unggul 4-0. Namun kali ini ia mencetak gol menggunakan tembakan kaki kanannya memanfaatkan assist Kulusevski. Gol ketiga Son menjadi gol penutup di pertandingan tersebut.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi