Sabtu, 20/04/2024 - 06:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Bukavaganza 'Babakaran' di Grand Dafam Braga Bandung

ADVERTISEMENTS

Memberikan nuansa makanan yang berbeda setiap harinya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

BANDUNG–Di bulan Ramadhan tahun 2022 ini, Grand Dafam Braga Bandung GDBB menghadirkan berbagai promo spesial khusus menyambut bulan suci ini. Tradisi berbuka puasa menjadi agenda yang wajib di bulan Ramadhan. mengusung konsep all you can eat, GDBB hadir dengan paket bukavaganza dengan tema ‘Babakaran’. ”Sebagai menu andalan dari chef kami yaitu hidangan bakar-bakaran seperti  buntut dan iga bakar, aneka sate, burger dan broiled seafood on shell tersaji lengkap di buffet restoran,” ungkap Winni Wahyuni dalam siaran pers yang diterima Republika. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Sedangkan untuk menu buffet setiap harinya berbeda. Misalnya seperti hari Kamis yaitu menu ala jepang dan tentunya Sajian nusantara khas Ramadan juga tidak lupa disuguhkan seperti aneka Gorengan, kolak, bubur kacang ijo, bubur sutra dan pisang karamel. ”Kami ingin memberikan nuansa makanan yang berbeda setiap harinya agar para tamu tidak bosan dan memiliki pembendaharaan menu khas Ramadhan lainnya dan tentunya tidak bosen juga untuk berbuka puasa di hotel kami.” ungkap executive chef hotel Grand Dafam Braga Bandung, Beni Ahmad.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Pj Gubernur Aceh Ajak Sukseskan PON, Garuda Indonesia Siap Tambah Penerbangan


Sajian ‘Babakaran’ ini hadir di Tos Raos by Canting yang terletak di lobby level dengan harga Rp.135.000 net/orang . Buka setiap hari mulai pukul 17.30 sampai dengan pukul 21.00 dari tanggal 4 April dan berakhir pada tanggal 2 mei 2022. Selain itu juga kami berikan doorprize menginap di Hotel Grand Dafam Braga Bandung untuk kontes foto terbaik dengan membagikan momen berbuka puasa anda. 

Berita Lainnya:
Syawal, Bulan Kelahiran Imam Bukhari Penulis Kitab Hadits Paling Otoritatif


Protokol kesehatan tetap diutamakan dari mulai pengecekan suhu tubuh serta memberikan sarung tangan untuk mengambil makanan dan juga tetap memperhatikan jaga jarak aman. ”Tak kalah special , promo kamar pun kami hadirkan mulai dari Rp.475.000 net/malam/kamar dengan konsep menginap selama 23 jam atau jika pemesanan melalui website resmi akan ada kode cantik yaitu “Ramadhan” otomatis diskon Tambahan diberikan untuk setiap reservasi kamar,” ungkap Winni.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi