IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Demi Dapatkan Kalvin Phillips, Newcastle United Siap Tingkatkan Gaji Dua Kali Lipat

Kalvin Phillips dari Leeds United. Newcastle United dilaporkan tertarik untuk mengontrak gelandang tengah Leeds United, Kalvin Phillips, pada jendela transfer musim panas 2022 mendatang.

Leeds sejatinya tetap berharap bisa mempertahankan Kalvin Phillips.

NEWCASTLE — Newcastle United dilaporkan tertarik untuk mengontrak gelandang tengah Leeds United, Kalvin Phillips, pada jendela transfer musim panas 2022 mendatang. Penampilan Kalvin Phillips musim ini terbilang merosot karena kerap dibekap cedera dan baru memainkan 14 pertandingan bersama Leeds United di kompetisi Liga Primer Inggris 2021/2022.

Akan tetapi kualitas yang dimiliki Kalvin Phillips tak membuat minat banyak klub Inggris memudar. Beberapa klub elite Liga Inggris pun dikabarkan tetap memantau situasinya bersama klub the Peacock.

BACAAN LAIN:
PSSI Minta Shin Tae-yong Bekerja Lebih Baik Lagi Sepanjang 2023 Ini

Diberitakan Daily Mail dikutip Sportsmole, Senin (11/4/2022), Newcastle United adalah salah satu tim yang sangat tertarik mengamankan servis Kalvin Phillips. Tim berjuluk the Toon Army pun bersedia memberikan kenaikan gaji signifikan untuk Phillips.

Kabarnya, Newcastle bakal menyodorkan upah sebesar 125 ribu pounds per pekan kepada Kalvin Phillips. Ini membuat pemasukannya akan meningkat dari sebelumnya sebesar 87 ribu pounds per pekan yang diterima pesepak bola berusia 26 tahun bersama Leeds United.

BACAAN LAIN:
Eddie Howe tak Bisa Pilih Antara Trofi Piala Carabao atau Tiket Liga Champions

Meski ada banyak spekulasi tentang transfer seputar Kalvin Phillips, Leeds sejatinya tetap berharap bisa mempertahankan sang pemain dengan memagarinya kontrak jangka panjang.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Demi Dapatkan Kalvin Phillips, Newcastle United Siap Tingkatkan Gaji Dua Kali Lipat
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!