Kamis, 25/04/2024 - 22:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Atasi Insomnia Tanpa Obat Kimia, Dipslipy Tawarkan Obat Berbahan Herbal

ADVERTISEMENTS

Insomnia sering dianggap remeh tapi justru sangat berisiko bagi kesehatan tubuh

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Insomnia atau gangguan tidur pada malam hari merupakan hal yang sering dianggap remeh tapi justru sangat beresiko bagi kesehatan tubuh. Insomnia atau gangguan sulit tidur yang dibiarkan dalam jangka waktu panjang dapat beresiko membuat badan terasa lelah, darah tinggi, emosi yang tidak stabil, stroke bahkan sampai mengakibatkan kematian.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Dipslipy hadir untuk mengatasi Insomnia atau gangguan sulit tidur yang selama ini  menjadi masalah yang cukup banyak di alami dari usia remaja bahkan sampai usia senja. Dipslipy merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh PT Herba Emas Wahidtama yang terbuat dari 100 persen bahan herbal sehingga aman digunakan jangka panjang dan tidak membuat efek samping.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 

ADVERTISEMENTS

Bahan yang digunakan Dipslipy merupakan bahan berkualitas tinggi yang mampu merilekskan badan dan membuat rasa kantuk, campuran madu hutan yang dikombinasikan dengan ekstrak herba chamomile, ekstrak herba lemon balm, ekstrak akar valerian serta flavor green tea yang diolah secara klinis membuat Dipslipy menjadi madu insomnia nomer 1 di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
WIKA Paparkan Prosedur Lengkap Pelaksanaan Right Issue


Direktur PT Herba Emas Wahidtama, Azif Yunan Hashinudin, dalam keterangan persnya menjelaskan, Dipslipy merupakan herbal alami yang diformulasikan dari bahan berkualitas serta aman digunakan dalam jangka panjang dan tidak menimbulkan efek samping. Dipslipy hadir untuk masyarakat yang mengalami insomnia atau susah tidur yang mana obat kimia untuk mengatasi masalah tidur justru buruk dan dapat menimbulkan efek samping yang membuat pengguna mengalami masalah kesehatan yang lain.


“Dipslipy hadir untuk menghilangkan keresahan itu karena bahannya yang terbuat dari 100 persen herbal dan aman dikonsumsi jangka panjang yang tidak menimbulkan efek samping,” ujarnya.


Sebagai bukti bahwa produk Dipslipy aman dikonsumsi dan sudah mengantongi ijin edar dari BPOM dan MUI. Dipslipy obat herbal insomnia ini memiliki nomor POM TR213687811, serta sudah dinyatakan halal dan terverifikasi oleh MUI dengan nomor registrasi LPPOM MUI 15130010910414. “Izin BPOM dan MUI ini menunjukan bahwa produk kami sangat aman dikonsumsi,” tegasnya.


Dari berbagai artikel yang dimuat di halaman kesehatan nasional maupun dari penelitian-penelitan yang dilakukan oleh ahli menyebutkan bahwa susah tidur merupakan gejala awal dari munculnya berbagai penyakit, sebelum kita menghindari masalah pada kesehatan tubuh lebih baik kita menjaga pola hidup sehat salah satunya istirahat atau tidur yang cukup dan berkualitas.

Berita Lainnya:
Gempa di Dompu, Pertamina Pastikan Penyaluran Produk Tetap Aman


Khasiat dari bunga chamomile yang terdapat pada kandungan Dipslipy memiliki khasiat untuk meningkatkan kualitas tidur serta akar valerian yang berkhasiat sebagai obat penenang dapat mengurangi rasa cemas dan membuat badan menjadi rileks, ini akan membuat kualitas tidur menjadi baik dan emosial menjadi stabil.


Azif Yunan Hashinudin menuturkan hidup sehat dan terhindar dari berbagai penyakit itu berawal dari pola tidur yang baik, pola tidur yang baik dan berkualitas itu juga sulit didapatkan oleh beberapa orang, kemungkinan dari pekerjaan yang menuntut maupun dari kebiasaan buruk yang dilakukan terus menerus. Sedangkan dalam medis penggunaan obat tidur kimia tidak serta merta dapat digunakan, kalaupun bisa digunakan harus dalam pengawasan dokter, dan jikapun dikonsumsi dapat menimbulkan efek samping. “Nah, Dipslipy hadir untuk itu,” ujarnya.


https://atasimasalahtidur.com/


https://atasisusahtidur.com/


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi