Sabtu, 20/04/2024 - 11:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMISYARIAH

Mega Syariah Umumkan Ratusan Pemenang Hadiah Program Kepoin Sultan

ADVERTISEMENTS

Bank Mega Syariah menyebut hadiah ini bagian dari apresiasi pengguna M-Syariah

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — PT Bank Mega Syariah mengumumkan para pemenang hadiah Program Kejar Poin Sultan (Kepoin Sultan) Tahap Pertama yang diundi secara virtual melalui Zoom dan streaming Youtube. Pengundian ini diikuti oleh Direktur Operation & Transformation Bank Mega Syariah (BMS) Slamet Riyadi dan disaksikan oleh para saksi yang berasal dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, notaris dan perwakilan pejabat BMS.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Program Kepoin Sultan merupakan program pengumpulan poin berhadiah untuk nasabah perorangan yang terdaftar sebagai pengguna aplikasi mobile banking M-Syariah, dimana Nasabah mendapat “Poin Berkah” berdasarkan proses register & aktivasi M-Syariah, pembukaan rekening online,jumlah saldo rata-rata tertentu dan melakukan transaksi perbankan melalui M-Syariah (pembayaran, pembelian dan incoming transfer dari bank lain) selama periode program.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Penumpang Bandara AP II Naik 8 Persen selama Arus Mudik


Periode Program Kepoin Sultan berlangsung dari 15 Desember 2021 hingga 14 Desember 2022. Pemberian hadiah dibagi menjadi 2, hadiah tiga bulanan dan hadiah Grand Prize yang akan dilakukan dengan 4 kali pengundian pemenang. Hadiah utama  grand prize berupa 1 unit mobil Mini Cooper Countryman diundi pada akhir program. Selain mobil, nasabah juga akan mendapatkan kesempatan mendapatkan ribuan hadiah lainnya mulai dari motor, smartphone, game console, laptop, sepeda listrik, smartwatch hingga eVoucher Tabungan ataupun marketplace.


Pada kesempatan ini, hadiah utama 3 bulanan berupa 1 unit motor jenis Vespa Primavera dimenangkan oleh nasabah BMS KC Surabaya atas nama Desi Indrawati. Daftar keseluruhan pemenang program Kepoin Sultan Tahap Pertama ini dapat dilihat di instagram Bank Mega Syariah @bankmegasyariah.

Berita Lainnya:
Garap Potensi Kerja Sama di IKN, BSI Buka Layanan Perbankan Syariah


“Program Kepoin Sultan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh nasabah kami, khususnya pengguna aplikasi mobile banking Bank Mega Syariah (M-Syariah), yang sudah mempercayakan segala kebutuhan transaksi keuangannya bersama Bank Mega Syariah,” ungkap Slamet Riyadi.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Kehadiran Program Kepoin Sultan diharapkan dapat meningkatkan transaksi keuangan nasabah melalui aplikasi mobile banking M-Syariah. Nasabah akan mendapatkan poin dari beberapa aktivitas/transaksi melalui M-Syariah.


“Menggunakan M-Syariah, selain memudahkan transaksi keuangan sehari-hari, juga akan meningkatkan kesempatan mendapatkan hadiah. Hampir seluruh aktivitas mulai dari Registrasi, Aktivasi, Pembukaan rekening online, Pembayaran, Pembelian bahkan incoming transfer akan mendapatkan Poin. Semakin banyak Poin yang dikumpulkan, tentunya kesempatan memenangkan hadiah akan semakin besar,” tutup Slamet.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi