Minggu, 21/07/2024 - 09:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Cavani Sarankan Manchester United Bergerak Cepat Dapatkan Darwin Nunez

Nunez adalah junior Cavani di timnas Uruguay.

 MANCHESTER — Penyerang veteran Manchester United (MU) Edinson Cavani menyarankan manajemen Setan Merah untuk bergegas mendapatkan tanda tangan penyerang Benfica Darwin Nunez. MU harus bergerak cepat apabila tertarik dengan sang pemain mengingat banyaknya minat sejumlah klub top Eropa.


Cavani dipastikan bakal meninggalkan Stadion Old Trafford pada akhir musim 2021/2022 nanti. Untuk itu, ia berharap MU dapat mendaratkan Darwin Nunez sebagai pengganti yang ideal di skuat Setan Merah.

Berita Lainnya:
MU Perpanjang Kontrak Pelatih Erik Ten Hag Setahun, Ini Alasannya


Menurut laporan 90min, dilansir Sportsmole, Kamis (14/4/2022), Cavani telah berbicara dengan manajemen MU tentang kemampuan Nunez, penyerang yang sudah mencetak 30 gol bersama Benfica musim ini. Nunez adalah junior Cavani di timnas Uruguay.


Selain itu Nunez juga berhasil membukukan namanya di papan skor ketika Benfica bertarung melawan rival MU, Liverpool pada dua laga perempat final Liga Champions 2021/2022.


MU bisa saja meminta Cavani untuk membujuk juniornya bergabung ke Theater of Dream. Nunez yang masih berusia 22 tahun dianggap sebagai prospek pemain muda yang menjanjikan bagi Setan Merah.

Berita Lainnya:
Mbappe Bermain, Cetak Gol Perdana di Piala Eropa, tapi Prancis Gagal Kalahkan Polandia


MU harus bergerak cepat demi mengamankan Nunez. Pasalnya deretan tim elite Eropa seperti Paris Saint-Germain, Liverpool, Chelsea, dan Bayern Muenchen tertarik mengamankan servis sang pemain.


Di sisi lain kubu Benfica sendiri diklaim bersedia melepas sang penyerang dengan harga tak kurang dari 65 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun).

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

خَالِدِينَ فِيهَا لَا يَبْغُونَ عَنْهَا حِوَلًا الكهف [108] Listen
Wherein they abide eternally. They will not desire from it any transfer. Al-Kahf ( The Cave ) [108] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi