Selasa, 16/04/2024 - 16:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

PIA PAN Bagikan 1.035 Paket Sembako

ADVERTISEMENTS

Paket sembako PIA PAN dibagikan untuk petugas di lingkungan DPR RI.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA —  Persaudaraan Istri Anggota DPR Fraksi PAN (PIA FPAN) menggelar aksi berbagi 1035 paket sembako untuk petugas di lingkungan DPR-MPR RI dan Rumah Jabatan Anggota DPR RI (RJA) Kalibata.

ADVERTISEMENTS


“Ini langkah konkrit untuk membantu masyarakat yang terdampak kelangkaan minyak goreng dan kenaikan harga sembako,” kata Ketua PIA Fraksi PAN, Wirdah Rahmi Saleh Daulay, dalam siaran persnya, Kamis (14/4/2022). Pembagian sembako ini diberikan di tengah kelangkaan minyak goreng dan naiknya harga sembako.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah


Pembagian bantuan ini dilakukan pada Kamis (14/4). Adapun yang menerima adalah petugas kebersihan, petugas taman, teknisi dan petugas keamanan di DPR dan Rumah Jabatan Anggota (RJA) Kalibata. 

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pelni Sediakan Fasilitas Wifi Maupun Jaringan 4G di Kapal


Hadir dalam pembagian Pengurus PIA yakni Ketua PIA Wirdah Rahmi Saleh Daulay, Sawitri Eddy Soeparno, Ade Rahma Dewi Hafidz Thahir, Sri Uleeng Bakri dan Esti Zainuddin Maliki. Sedangkan paket sembako yang dibagikan antara lain Minyak Goreng, Gula, Beras, Indomie dan sembako lainnya


“Kami para Istri ini kan memang yang selama ini merasakan langsung bagaimana minyak goreng langka, harga bahan sembako naik dan lainnya. Akhirnya PIA berinisiatif bagaimana agar Fraksi PAN bisa membantu lingkungan terdekat yaitu pegawai yang selama ini membantu di DPR RI,” kata istri Ketua Fraksi PAN Saleh Daulay itu. 

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ketika Yusril Bertanya ke Hasan Hasbi, Apakah Romo Magnis Bicara Omong Kosong?


Seiring dengan pembagian paket sembako dari PIA Fraksi PAN, kata Wirdah, kader PAN di daerah juga terus membantu masyarakat mengatasi kelangkaan minyak goreng. Menurutnya, kader PAN di DPR, DPP PAN maupun seluruh kader PAN di daerah, semuanya bergerak membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng dam sembako gratis. “Harapannya tentu meringankan beban di masa pandemi yang belum selesai ini,” kata dia. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal


Pembagian sembako ini, kata Wirdah, merupakan bentuk terima kasih dari anggota Fraksi PAN DPR RI kepada petugas yang sehari hari membantu di lingkungan mereka. 

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024
AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi