Selasa, 16/04/2024 - 22:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

10 Tahun Bekerjasama, Burnley Pecat Sean Dyche dari Kursi Pelatih

ADVERTISEMENTS

Burnley saat ini sedang berjuang keluar dari jurang degradasi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 BURNLEY — Burnley memecat manajer Sean Dyche di tengah perjuangan berat menghindari degradasi dari Liga Premier, demikian diumumkan klub Inggris itu pada Jumat.Selain Dyche, Burnley juga memberhentikan sejumlah staf pelatih lainnya seperti asisten manajer Ian Woan, pelatih tim utama Steve Stone dan pelatih kiper Billy Mercer.

ADVERTISEMENTS


Keputusan ini membuat Dyche mengakhiri tenor panjangnya di Burnley yang sudah berlangsung nyaris satu dasawarsa sejak Oktober 2012. Selama bermarkas di Turf Moor, Dyche dua kali sukses membawa Burnley promosi ke kasta tertinggi, bahkan ia juga mengantarkan The Clarets tampil di kompetisi Eropa untuk pertama kalinya sejak 51 tahun lamanya.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Arsenal Kembali ke Puncak Klasemen Liga Primer Inggris Usai Gebuk Luton


Itu terjadi setelah Burnley finis di urutan ketujuh Liga Premier 2017/18 dan memperoleh tiket fase kualifikasi Liga Europa 2018/19. Sayangnya perjalanan itu hanya berlangsung singkat sebab langkah Burnley terhenti di fase playoff kualifikasi di mana mereka kalah agregat 2-4 melawan Olympiakos.

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah


Burnley mengawali musim ini dengan buruk dan harus menunggu hingga akhir Oktober untuk memetik kemenangan pertama mereka yang berjarak nyaris empat bulan dengan raihan tiga poin berikutnya. Sepanjang musim Burnley baru menang empat kali dan kini terdampar di urutan ke-18 klasemen dengan torehan 24 poin dari 30 pertandingan serta tertinggal empat poin di bawah Everton.

Berita Lainnya:
Tragis, MU Terkapar di Kandang Chelsea Lewat Dua Gol Injury Time Cole Palmer


“Hasil musim ini mengecewakan, dan sementara ini adalah keputusan sulit, dengan delapan pertandingan sisa yang penting, kami merasa ini perlu dilakukan untuk memberikan skuad kami peluang terbaik bertahan di Liga Premier,” kata pemilik Burnley Alan Pace dikutip dari situs resmi klub, Jumat (15/4/2022).

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah


Pace juga memastikan timnya akan segera mencari pengganti untuk Dyche dalam waktu dekat.Sedangkan untuk pertandingan kontra West Ham United pada Ahad (17/4/2022) besok, Burnley akan dipimpin oleh pelatih tim U-23 Mike Jackson dibantu direktur akademi Paul Jenkins, pelatih kiper tim U-23 Connor King serta kapten Ben Mee.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

sumber : Antara

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024
AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi