Jumat, 19/04/2024 - 14:40 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

DIGITALEKONOMI

Akulaku Paylater Ungkap Strategi Berbelanja lewat e-Commerce

ADVERTISEMENTS

Akulaku Paylater hadirkan penawaran promo lewat Program Berkah Ramadhan

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

  JAKARTA — Akulaku Paylater menghadirkan serangkaian penawaran promo menarik yang diberikan kepada konsumen melalui program Berkah Ramadan. Melalui program promo tersebut, pengguna Akulaku PayLater dapat memanfaatkan kupon voucher diskon belanja ketika bertransaksi sejumlah e-commerce seperti Bukalapak, Shopee, JD.ID, Blibli, dan Tiket.com.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga mengatakan serangkaian promo yang disediakan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan kemudahan bagi seluruh pengguna Akulaku PayLater dalam memenuhi kebutuhan pada bulan Ramadan hingga mempersiapkan kebutuhan mudik menjelang Hari Raya Idulfitri.

ADVERTISEMENTS


“Dengan menghadirkan promo Berkah Ramadan, kami ingin menciptakan momentum untuk membangkitkan antusiasme belanja masyarakat melalui platform ecommerce yang bermitra dengan fasilitas pembiayaan digital Akulaku PayLater,” ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (16/4/2022).

Berita Lainnya:
KA Cepat Brunei akan Tersambung ke IKN, Ini Kata Kemenhub


Bagi pengguna platform Bukalapak, Shopee, JD.ID, Blibli, dan Tiket.com cukup memilih Akulaku PayLater sebagai metode pembayaran yang dipilih ketika bertransaksi. Kemudian pengguna dapat menyertakan kode kupon yang tersedia ketika berada di dalam laman pembayaran e-commerce untuk memanfaatkan penawaran spesial program Berkah Ramadan yang berlaku hingga 4 Mei 2022.


Adapun besaran diskon yang ditawarkan kepada pengguna cukup beragam, dengan potongan harga maksimal senilai Rp 750 ribu beserta syarat dan ketentuan berlaku.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Bagi pengguna Bukalapak, penawaran spesial program Berkah Ramadan dapat diperoleh dengan menyertakan kode voucher ‘AKURAMADAN1’ pada laman checkout untuk memperoleh diskon sebesar Rp 750 ribu dengan transaksi Akulaku PayLater minimal senilai Rp 10 juta. Turut tersedia pula kode kupon voucher ‘AKURAMADAN2’ yang menawarkan diskon sebesar lima persen maksimal senilai Rp 300 ribu ketika bertransaksi senilai Rp 500 ribu.

Berita Lainnya:
SK Alokasi Tambahan Pupuk Subsidi Keluar, Ini Pesan Mentan ke Kepala Daerah dan Petani


Pada platform JD.ID, program Berkah Ramadan yang digulirkan Akulaku PayLater dapat dimanfaatkan dengan menyertakan kode voucher ‘JDAKULAKU’ untuk memperoleh diskon sebesar lima persen maksimal senilai Rp 150 ribu. Di dalam platform Blibli, konsumen dapat menggunakan kode voucher ‘RMDN-AL100’ untuk mengaktifkan kupon diskon 10 persen maksimal senilai Rp 100 ribu dengan minimal transaksi senilai Rp 500 ribu.


Sedangkan pengguna Tiket.com dapat mengaktifkan kupon voucher ‘TIKETAKULAKU’ untuk memperoleh diskon sebesar tujuh persen maksimal senilai Rp500 ribu dengan minimum pembelian Rp 350 ribu.


“Akulaku PayLater hadir sebagai sebuah brand yang memberikan solusi layanan buy now pay later (BNPL) yang memungkinkan penggunanya dapat bertransaksi menggunakan limit kredit di berbagai platform e-commerce,” ucapnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi