Jumat, 26/04/2024 - 06:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Pelatih Newcastle Masih Nantikan Kabar Kebugaran dari Fraser dan Willock

ADVERTISEMENTS

Howe berharap dua pemain itu tersedia saat Newcastle vs Leicester City.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Pelatih Newcastle United Eddie Howe masih menantikan kabar soal kebugaran dari dua pemainnya, Ryan Fraser dan Joe Willock, jelang laga menghadapi Leicester City pada pekan ke-33 Liga Inggris di Stadion St James Park, Newcastle, Ahad (17/4/2022). Fraser masih menderita cedera, sedangkan Willock sempat mengalami benturan pada laga melawan Wolves, pekan lalu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Howe mengatakan dirinya berharap kedua pemain ini bisa tersedia ketika pertandingan melawan Leicester yang hanya menelan satu kekalahan dari lima pertandingan terakhir.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Saya tidak berpikir (cedera Fraser) terlalu buruk, tapi itu cukup untuk membuatnya ditarik keluar. Kami melakukan pemindaian dengannya dan itu menunjukkan masalah yang sangat kecil. Semoga tidak terlalu lama untuknya,” ujar Howe dilansir laman resmi klub, Ahad. “Joe membuat kemajuan yang baik, dia berlatih pekan ini, dan kami berharap dia fit. Saat saya duduk di sini sekarang, kami memiliki sedikit penyakit di kamp, itu seperti yang kami alami hampir sepanjang musim. Jadi kami melihatnya dengan cermat.”

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Juventus Berpotensi Lepas Chiesa ke Newcastle United

Soal laga melawan Leicester, Howe menilai tim asuhan Brendan Rodgers tersebut masih memiliki fisik bagus meski pada tengah pekan lalu bertanding di Liga Conference. Pada pertandingan melawan PSV Eindhoven, Leicester mampu memenangkan laga dengan skor 2-1 melalui upaya dari James Maddison serta Ricardo Pereira, setelah sebelumnya sempat tertinggal karena gol Eran Zahavi.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Bintang Muda City Hattrick Lagi, Guardiola: Dia Bisa Melakukan Apa Pun

Pelatih asal Inggris itu menjelaskan, dirinya pernah menghadapi tim yang baru saja berlaga di kompetisi Eropa. Menurut pengalamannya, hal itu tidak terlalu berdampak signifikan jika tim tersebut memiliki skuad besar.

“Mereka mengalami banyak pemain cedera sepanjang musim tetapi sekarang telah kembali, sehingga skuad mereka terlihat jauh lebih kuat, dan mereka memiliki pelatih yang sangat berpengalaman dalam mengelola situasi,” jelas Howe.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi