IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Warga Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Bogor Dapat Bantuan Sembako

Ilustrasi kecelakaan mobil. Polresta Bogor Kota melakukan kegiatan bakti sosial berbagi dengan komunitas lalu lintas.

Ada sekitar 1.000 paket bantuan yang disiapkan oleh Polresta Bogor Kota.

 BOGOR— Polresta Bogor Kota melakukan kegiatan bakti sosial berbagi dengan komunitas lalu lintas. Pada Sabtu (16/4/2022), sejumlah warga Kota Bogor yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas menerima bantuan sembako.


 


Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria, menyebutkan ada sekitar 1.000 paket bantuan yang disiapkan oleh Polresta Bogor Kota. Bantuan itu akan disebar ke komunitas yang membutuhkan.


“Salah satunya ke korban-korban kecelakaan lalu lintas. Termasuk ke komunitas jompo dan anak yatim. Kami melakukan kegiatan bakti sosial sekaligus kesiapan dalam posko Lebaran nanti,” kata Galih di Terminal Baranangsiang, Sabtu (16/4/2022).

BACAAN LAIN:
Kemenkes Perkuat Rantai Logistik Vaksin Untuk Daerah Terpencil


Selain memberikan bantuan, Galih pun berpesan kepada bapak-bapak yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Agar terus semangat menjalani hidup meski telah mengalami musibah.


 


Salah seorang penerima bantuan, Acun Almansur (50 tahun), merupakan warga Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas. 

BACAAN LAIN:
Pengamat: Sangat Rugi Jika KIB Terus Menunggu Koalisi Lain


Saat kejadian Acun menghindar dari mobil yang mengalami rem blong di kawasan Gadog, Kabupaten Bogor. Ia pun mengalami cacat di bagian kaki.


Acun pun mengaku terkejut ketika dipanggil oleh pihak kepolisian. Ia tak menyangka jika ia akan mendapatkan bantuan.


 


“Artinya kapolres kita peduli dengan orang seperti saya. Sudah tidak kuat bekerja lagi. Saya berteima kasih pada Pak Kapolres dan jajarannya,” ujarnya.


 

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Warga Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Bogor Dapat Bantuan Sembako
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!