Sabtu, 20/04/2024 - 11:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Xavi Berharap Ada Pemain Anyar Barca di Empat Posisi Sekaligus

ADVERTISEMENTS

Untuk saat ini, prioritas utama Barcelona adalah menghadirkan penyerang anyar.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

ARCELONA — Manajemen Barcelona dikabarkan tengah bergerilya untuk bisa mendatangkan pemain guna meningkatkan kualitas permainan Blaugrana pada musim depan. Setelah mendatangkan tiga pemain di lini serang pada pertengahan musim ini, Barcelona dikabarkan kian dekat dengan perekrutan gelandang dan bek tengah anyar.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Adalah gelandang AC Milan, Franck Kessie, dan bek tengah Chelsea, Andreas Christensen, yang digadang-gadang bakal menjadi penggawa anyar Blaugrana pada musim depan. Seiring dengan berakhirnya kontrak di dua klub masing-masing, Kessie dan Christensen akan datang dengan status free transfer.

ADVERTISEMENTS

Kehadiran dua pemain ini diharapkan bisa melengkapi perekrutan yang telah dilakukan Blaugrana pada pertengahan musim ini, dengan mendatangkan Ferran Torres dan Pierre-Emerick Aubameyang secara permanen. Namun, Barcelona dilaporkan belum berhenti untuk bisa mendatangkan pemain anyar.

Pada jendela transfer akhir musim ini, Barcelona dikabarkan akan mendatangkan sejumlah pemain anyar, terutama di sejumlah posisi bermain. Berdasarkan lansiran Cat.Radio, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, berharap ada kehadiran pemain anyar di empat posisi bermain sekaligus.

Berita Lainnya:
Gol Tchouameni Bawa Real Madrid Menang Tipis 1-0 Atas Mallorca

”Di luar dari pemain-pemain yang telah didatangkan manajemen klub, Xavi setidaknya masih menyimpan harapan untuk melihat pemain baru di empat posisi bermain, mulai dari penyerang hingga winger kanan,” tulis laporan Cat.Radio, Ahad (17/4/2022).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Untuk saat ini, prioritas utama Barcelona adalah menghadirkan penyerang anyar. Kehadiran Aubameyang dinilai belum cukup untuk meningkatkan kualitas penyerangan Blaugrana. Nama penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, striker Inter Milan, Lautaro Martinez, dan penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, dilaporkan telah masuk radar Barcelona.

Tidak hanya itu, Xavi juga berharap adanya bek kiri anyar di skuad Blaugrana pada musim depan. Mantan pelatih Al Sadd itu membutuhkan bek kiri anyar untuk menambah opsi pemain sekaligus menjadi pelapis Jordi Alba, yang sudah dianggap mulai mengalami penurunan performa.

Berita Lainnya:
Xavi Sebut Kerja Keras Barcelona Sepanjang Musim Berakhir Rusak karena Ulah Wasit

Tidak berhenti sampai di situ, posisi bek kanan juga menjadi perhatian Xavi. Kontrak Dani Alves akan habis pada akhir musim ini. Sementara Serginho Dest dikabarkan mulai membuka peluang untuk meninggalkan Blaugrana pada musim depan.

Karena itu, Xavi membutuhkan pemain yang bisa langsung dipercaya tampil sebagai andalan di posisi bek kanan. Untuk posisi ini, Barcelona dikabarkan tengah berupaya membujuk Cesar Azpilicueta untuk meninggalkan Chelsea pada akhir musim ini.

Pun dengan harapan soal kehadiran winger kanan. Ketidakpastian soal kelanjutan kiprah Ousmane Dembele coba diatasi Barcelona dengan mencari winger kanan baru.

Manajemen Barcelona kemungkinan besar tidak akan mengubah status kepindahan Adama Traore, yang dinilai belum bisa menunjukkan performa terbaiknya sejak dipinjam dari Wolves pada pertengahan musim ini. Bidikan Barcelona pun tertuju pada winger kanan Leeds United, Raphinha.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi