Jumat, 26/04/2024 - 05:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Klopp Minta Liverpool Rakus saat Hadapi MU

ADVERTISEMENTS

Klopp meminta pasukannya tampil seperti tak pernah menjuarai apapun.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 LIVERPOOL — Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta pemainnya menganggap pertandingan Liga Premier melawan Manchester United (MU) dini hari nanti WIB sebagai tiga poin terpenting dalam hidup mereka. Ini mengingat Liverpool tengah dalam upaya merebut empat trofi sekaligus dalam satu musim yang merupakan ambisi yang tak pernah terjadi sebelumnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Liverpool yang sudah menjuarai Piala Liga dan tengah berada dalam final Piala FA serta semifinal Liga Champions, tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Manchester City dengan tujuh pertandingan tersisa.Ketika United yang menduduki urutan kelima berada di jalur lima musim berturut-turut tanpa trofi, Klopp menilai Setan merah tetap bisa menimbulkan “masalah besar” bagi Liverpool di Anfield nanti.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Rudiger akan Hadapi Haaland dengan Penuh Semangat


“Kami harus marah dengan cara yang baik dan semua hal semacam ini,” kata dia seperti dikutip Reuters. “Serakah, sungguh, seolah Anda tak menjuarai apa pun, seperti Anda akan mendapatkan poin nihil dan laga ini adalah tiga poin terpenting dalam hidup Anda.”

ADVERTISEMENTS


“Inilah sikap sesungguhnya yang kami butuhkan untuk pertandingan ini karena kualitasnya terlalu tinggi dan mereka terlalu bagus untuk tidak berada dalam semangat itu.”

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Babak Pertama, MU tak Berdaya di Hadapan Liverpool


Ralf Rangnick gagal menginspirasi dalam mengubah peruntungan United sejak melatih klub ini tahun lalu. Namun Klopp menyatakan tak ada cara instan untuk memperbaiki masalah yang dihadapi klub itu. “Kami menghadapi situasi sama saat saya mengawali di sini,” tambah dia. “Kami tidak langsung terbang sejak hari pertama.”


“Ketika Anda berada dalam situasi itu, Anda harus mengakui Anda membutuhkan segala langkah. Anda tak bisa hanya mengandalkan keajaiban dan berangkat dari sana.”

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi