IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Pelatih Kiper Persib Akui Normal Ada Perubahan dalam Skuad

Pelatih kiper Persib Luizinho Passos.

Kini perombakan terjadi di skuad Persib setelah kepergian Dhika dan M. Natshir.

BANDUNG — Persib Bandung mengalami perubahan dalam skuadnya setelah 11 pemain hengkang. Dua diantaranya adalah pemain berposisi kiper, Dhika Bayangkara dan M. Natshir.

Persib pun gerak cepat untuk mencari pengganti dengan merekrut mantan pemain Persipura, Fitrul Dwi Rustapa. Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos mengakui wajar jika ada perubahan dalam komposisi kiper.

“Perubahan di sepak bola adalah hal yang normal. Kami tidak bisa berhenti bekerja ketika ada beberapa pemain yang pergi dan pemain lain yang datang,” kata Passos, Selasa (19/4/2022).

Musim 2020, Persib memiliki lima kiper setelah merekrut Teja Paku Alam. Musim lalu, Dhika Bhayangkara memilih untuk dipinjamkan ke Persita Tangerang.

Kini perombakan pun terjadi setelah kepergian Dhika dan M. Natshir. Dimana kiper yang tersisa, Teja, I Made Wirawan dan Aqil Savik memiliki tambahan kekuatan dari Fitrul Dwi.

Passos pun mengucapkan selamat tinggal bagi para pemainnya itu. Dia mengakui M. Natshir memilih untuk hengkang demi mencari tantangan baru.

“Saya berharap M. Natshir untuk terus mendapat kesuksesan. Dia memilih untuk mengakhiri kontraknya dan memutuskan mencari tantangan baru,” kata Passos.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Pelatih Kiper Persib Akui Normal Ada Perubahan dalam Skuad
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!