Kamis, 25/04/2024 - 03:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Rangnick: Tidak Ada Jalan Pintas untuk Membangun Tim

ADVERTISEMENTS

Manchester United akan menghadapi Liverpool di Anfield

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Bos sementara Manchester United Ralf Rangnick yakin tidak ada ilmu yang berbicara tentang jalan pintas untuk peningkatan klub. Pelatih asal Jerman itu ditanya tentang kemampuan United untuk mengejar level yang ditetapkan oleh Liverpool di dalam negeri dan Eropa.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Setan Merah akan menghadapi Liverpool di Anfield di Liga Primer Inggris pada Rabu (20/4/2022) dini hari WIB, di mana mereka sedang berjuang untuk tempat di empat besar sementara saingan mereka berusaha untuk memenangkan liga di depan Manchester City.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Saya pikir saya menjawab pertanyaan itu lebih awal dalam dua atau tiga minggu terakhir,” kata Rangnick dikutip dari Tribal Football, Selasa (19/4/2022).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Kecewa Gagal Hajar Arsenal, City Siap Jadikan Aston Villa Pelampiasan

“Saya tidak berpikir bahwa klub seperti Manchester United mampu mengambil tiga atau empat tahun untuk mencapai itu, dan saya pikir itu tidak perlu. Kami berbicara tentang Liverpool sebelumnya, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mereka,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Selanjutnya, kata dia, jika klub tidak tahu apa yanh dicari setelah dua atau tiga jendela transfer, maka itu hanya akan membuat tim seperti mencari jarum dalam tumpukan jerami. Menurutnya, jika tahu sepak bola seperti apa yang diinginkan, profil seperti apa yang dicari maka itu akan lebih mudah.

“Ini tentang menemukan mereka, tetapi tidak hanya menemukan mereka tetapi juga meyakinkan mereka untuk datang,” kata Rangnick.

Berita Lainnya:
Ini Kata-Kata Klopp Menuju Derby Merseyside Terakhir Bersama Liverpool

Dia mengungkapkan, hal serupa juga pernah dialami Liverpool. Yaitu saat mereka finis ke delapan di Liga Primer Inggris, di tahun berikutnya mereka tidak bermain sepak bola internasional sama sekali, jadi fokus Jurgen Klopp adalah di Liga Primer Inggris dan kompetisi piala domestik.

“Saya pikir kemudian butuh, saya tidak tahu, dua jendela transfer tetapi bahkan di jendela transfer lain yang datang kemudian, mereka hanya melakukan banyak transfer dan penandatanganan yang sangat, sangat bagus, dan inilah masalahnya,” kata dia.

“Ini tidak terlalu rumit, ini bukan ilmu roket, tetapi untuk mendapatkan angin sebaik mungkin, Anda perlu tahu di mana surga tujuan Anda. Jika Anda tidak tahu itu, selalu sulit,” pungkasnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi