Sabtu, 20/04/2024 - 01:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Ford Hentikan Pemesanan untuk Mustang Mach-E 2022

ADVERTISEMENTS

Ford belum mengungkap alasan tak lagi menerima pesanan untuk semua model Mach E.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Pabrikan otomotif asal Amerika Serikat (AS), Ford dikabarkan telah menghentikan kegiatan pemesanan untuk kendaraan listrik mereka Mustang Mach-E 2022. Ford menjual Mustang Mach-E 2022 saat ini dalam varian Select, GT, Premium, dan California Route 1.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Sebagai permulaan, Ford awalnya akan menghentikan pesanan untuk Premium dan California Route 1. Ford belum mengungkap alasan mengapa mereka tak lagi menerima pesanan untuk semua model Mustang Mach-E. Namun, perusahaan telah memutuskan untuk mengalihkan fokusnya ke model 2023.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Garap Pasar Asia Lebih Serius, Toyota dan Daihatsu Jadi Toyota Motor Asia 


“Karena permintaan yang tinggi, model tahun saat ini tidak lagi tersedia untuk pesanan ritel,” tulis situs web Ford yang dikutip Rabu (20/4/2022).


“Persediaan terbatas mungkin tersedia di diler tertentu. Hubungi diler Anda untuk informasi lebih lanjut,” lanjut keterangan tersebut.


Meski akan berfokus pada kendaraan 2023, Ford masih belum membagikan informasi tentang Mustang Mach-E 2023, termasuk pembaruan apa yang dapat dimanfaatkan dan kapan akan diluncurkan. Dengan ditutupnya pemesanan Mustang Mach-E untuk sementara waktu, kemungkinan beberapa konsumen akan melihat alternatif yang tersedia saat ini, termasuk Hyundai Ioniq 5, Kia EV6, dan tentu saja Tesla Model Y.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Apakah Asuransi Mobil Listrik Lebih Mahal? Ini Rinciannya


Pada bulan Desember tahun lalu, kepala eksekutif Ford Jim Farley mengatakan bahwa perusahaan sedang berjuang untuk memenuhi “permintaan luar biasa” untuk EV dan berencana untuk membangun 200.000 unit selama tahun kalender 2023. Jumlah ini kira-kira tiga kali lipat jumlah Mach-E yang dibuat pada tahun tersebut.


Sementara itu, Ford sedang bersiap untuk peluncuran resmi F-150 Lightning pada 26 April. Belum diketahui apakah tanggal ini menandakan dimulainya produksi atau dimulainya pengiriman pelanggan, tetapi bagaimanapun juga, F-150 Lightning sedang membentuk untuk menjadi sukses yang kuat untuk produsen mobil.

 

sumber : antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi