Kamis, 25/04/2024 - 13:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Jelang Pertandingan, Pelatih Brighton tak Mau Terlena Penderitaan Manchester City

ADVERTISEMENTS

Derita the Citizens bertambah manakala Gabriel Jesus juga terkonfirmasi bakal absen.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 MANCHESTER — Pelatih Brighton and Hove Albion, Graham Potter menolak untuk mengatakan suatu keuntungan bagi the Seagulls berhadapan dengan Manchester City yang tengah dalam kondisi kurang baik usai kehilangan beberapa pemain andalan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Brighton akan berkunjung ke markas Manchester City pada lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022 di Stadion Etihad, Kamis (21/4) dini hari WIB nanti. Kemenangan jelas terasa sulit mengingat sang juara bertahan bakal mendapat suntikan motivasi dari para pendukung.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Meski demikian, City akan kehilangan beberapa pemain penting seperti Kevin De Bruyne, dan Kyle Walker yang mengalami cedera pada partai leg kedua melawan Atletico Madrid di ajang Liga Champions.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Inter di Ambang Scudetto, Moratti Bandingkan Inzaghi dengan Pelatih Legendaris Inter


Derita the Citizens bertambah manakala Gabriel Jesus juga terkonfirmasi bakal absen pada laga ini lantaran mengalami cedera dalam kekalahan City 2-3 atas Liverpool di semifinal Piala FA.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Meski begitu, Graham Potter tidak setuju dengan anggapan bahwa pasukannya bakal diuntungkan. Ia menjelaskan, City masih memiliki skuad terbaik pun merupakan salah satu klub fantastis di dunia.


“Saya tak berpikir itu. Anda melihat kualitas mereka dan mengagumi mereka baik ketika mereka menang ataupun kalah,” kata Graham Potter dilansir Sussex Live, Rabu (20/4/2022).

Berita Lainnya:
Tchouameni Jadi Korban Rasisme Seorang Pendukung Mallorca


Lebih lanjut, Potter menjelaskan bagaimana cara tim untuk bangkit dari ketertinggalan tiga gol ketika berhadapan melawan tim sekelas Liverpool.


“Sangat-sangat luar biasa. Hasil itu hanya perbedaan. Tetapi cara mereka merespons sangat mengesankan, mereka adalah tim fantastis,” sambung Graham Potter.


Di atas kertas, Brighton tentu saja bukan tandingan the Eastland. Namun mereka datang dengan kepercayaan diri yang tinggi usai di dua laga sebelumnya sukses mengalahkan duo klub asal London Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi